Top 10 Pantai Terbaik Di Dunia


Hampir setiap negara di dunia memiliki pantai yang sangat cantik. Mulai dari pantai di desa kecil Thailand, pantai-pantai di Laut Karibia hingga di kawasan Pasifik Selatan. Berikut 10 pantai cantik menurut situs www.iexplore.com.


Lanikai Oahu
Spoiler for gambarnya:
Hidden away in a little known eastern corner of Oahu sits the crystal water and empty white sands of this idyllic Hawaiian hamlet. While others are stuck in the hordes at Waikiki, you’ll be enjoying the pristine natural environment along with the Victoria Secret swimsuit shoots that occasionally take place here.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Amerika Serikat cobalah menepi ke daerah pedalaman Hawaii, karena di sana terdapat pantai indah yang bernama Lanikai Oahu. Pantai ini memiliki panorama yang ideal bagi para pengunjung. Selain pasir putih dan kristal air yang jernih, Lanikai Oahu sering dipakai sebagai area kontes pakaian renang Victoria Secret.

Bora Bora, French Polynesia
Spoiler for gambarnya:
While nearby Tahiti has the name recognition, Bora Bora has the better water and more tranquil atmosphere. There’s only a few small beaches on around the lagoon, but the over water bungalows and completely over water resorts here are among the world’s finest.

Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth). Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.

The Maldives
Spoiler for gambarnya:
Shallow coral filled clear waters, the most luxurious over water bungalows in the world, and not a car or polluted beach in site. A paradise if there ever was one.

Jika Anda sedang berada di India atau Sri Lanka, sebaiknya berhenti sejenak ke negara Republik Maldives karena di sana terdapat sebuah pulau karang yang dikelilingi laut dangkal. Adapun bungalow mewah The Maldives yang menjadi target utama bagi para pengunjung dunia.

Parque Nacional Tayrona, Kolombia
Spoiler for gambarnya:
As security in Colombia has returned to safe levels, stretches of pristine coast like this one are beginning to pop up on everyone’s itinerary. Crystal clear water backed by lush forest makes this the most idyllic beach in Colombia.

Kolombia memiliki pantai yang ideal, seperti Parque Nacional Tayrona. Di pantai ini Anda akan menemukan panorama pantai yang dikelilingi rimbunan pohon layaknya sebuah hutan. Belum lagi kejernihan air lautnya yang menunjukkan bahwa pantai ini belum terkontaminasi oleh sebuah limbah.

Fernando de Noronha, Brazil
Spoiler for gambarnya:
Only the very wealthy can afford a trip to this idyllic marine reserve with just a few extremely luxurious resorts. Models, celebrities, and jet setters have made this their secret getaway.

Fernando de Noronha merupakan negara kepulauan Brazil yang berada di dekat Samudera Atlantik. Beberapa model dan selebiriti lainnya seringkali terlihat di resort-resort mewah Noronha pada saat liburan tiba, meski kedatangan mereka dirahasiakan sebelumnya.

Tenerife, Canary Islands
Spoiler for gambarnya:
Tenerife is a favorite retreat for Brits and Europeans who flock to the man made and natural black sand volcanic beaches that dominate the Canaries.

Tenerife adalah tempat favorit bagi orang-orang Britis dan Eropa. Mereka berkumpul di pantai pasir hitam vulkanik yang dominant di Pulau Kanari.

Seychelles Islands
Spoiler for gambarnya:
This beach and diving paradise in the Indian Ocean is Africa’s best kept secret. Celebrities like Paul McCartney are just some of the initial visitors to the posh resorts, but many others are catching wind.

Seychelles memiliki pantai yang terbaik di Afrika bahkan sangat cocok untuk menyelam (diving) di Samudera Hindia. Artis ternama, seperti Paul McCartney adalah orang pertama yang datang ke resort mewah di sana, dan artis lainnya yang datang hanya sekedar menikmati panorama pantai.

Marquesas Islands
Spoiler for gambarnya:
These jagged volcanic islands like Hiva Oa, 800 miles northeast of Tahiti, are covered in lush green tropical forests and the occasional upmarket bungalow. Gauguin scenes and wild horses only build on the exotic charm.

Pulau vulkanik ini terlihat seperti Hiva Oa yang merupakan pulau terbesar kedua di Kepulauan Marquesas, negara Polinesia Perancis. Tak perlu khawatir mencari penginapan di pulau hutan tropis ini, karena areanya sudah dilengkapi dengan bungalo-bungalo berkelas. Adapun tarian kuda liar sebagai tontonan yang penuh eksotis di sebuah pulau yang berjarak 800 mil dari arah timur laut Tahiti.

Palm Beach, Aruba
Spoiler for gambarnya:
Aruba’s white sandy beaches frequented by honeymooners and jetsetters are idyllic in every way, especially Palm Beach, considered one of the top beaches in the world by many.

Palm Beach adalah sebuah pantai cantik di Oranjestad (Kota Oranye), Aruba, yang terletak di dekat pantai Venezuela dan juga Laut Karibia. Berbagai hotel dan pusat perbelanjaan sudah lama berdiri di sana sebagai fasilitas umum yang sangat memadai. Tidak seperti banyak wilayah di Karibia, wilayah bekas koloni Belanda ini memiliki iklim yang kering dan gersang, sehingga dipenuhi dengan tanaman-tanaman lanskap seperti kaktus.

Phi Phi Islands, Thailand
Spoiler for gambarnya:
These idyllic islands near Phuket were the scene of the enchanting scenes from the movie The Beach. Vertical rock faces rise right out of the water hiding tiny coves, caves, and tiny beaches of legends.

Pulau ini berada di dekat Phuket, Thailand yang menawarkan pemandangan yang indah, seperti pantai, gua dan air terjun yang tersembunyi di daerah yang terpencil. Meski areanya terpencil, namun pantai Phi Phi ini pernah dijadikan lokasi syuting pembuatan film The Beach.

Gimana, top top kan pantainya...

coba pantai pantai di Indonesia bersih bersih dan terawat dengan baik, pasti gak kalah sama 10 pantai tadi bahkan bisa masuk dalam deretan pantai terbaik di Dunia...




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Sumber disini dan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan