Anigma – Game Online Yang Hanya Menggunakan Animasi dan Transisi CSS3

Benjamin Meyer adalah orang yang sibuk membuat Anigma, sebuah game online yang dirancang untuk menampilkan dari fungsi di CSS3, khususnya beberapa Transisi dan Animasi CSS3.


Anigma adalah permainan puzzle sederhana di mana pemain harus menghapus jewels/perhiasan dari layar, dengan cara memindahkan atau mencocokkan jewels/perhiasan dengan jewels/perhiasan yang berarna sama, dan tingkat kesulitan yang dilewati akan semakin bervariasi, namun permainan ini dirancang lebih sebagai pengujian fungsi CSS3 / HTML5 sebagai bahasa pemrograman utama yang digunakan untuk memberikan pengalaman kualitas game yang tinggi, meskipun setelah bermain beberapa level bisa membosankan juga.


Sepanjang permainan Anda akan menemukan beberapa animasi yang menarik yang semua ini ditangani oleh browser tanpa javascript libraries dari pihak ke-3.

Permainan bekerja di browser berbasis WebKit, termasuk Safari, Chrome dan Arora, serta Firefox terbaru dan Opera beta.

Sementara Anigma mungkin bukan permainan yang paling menarik di dunia, ini merupakan demonstrasi yang sangat baik dari opportunties dan kemungkinan yang CSS3 sediakan.


*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*




Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan