Buku Harian Istri VS Buku Harian Suami


Rumitnya seorang Isteri, dan simplenya seorang Suami...

BUKU HARIAN ISTERI

Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku
shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat
sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya
ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa
yang salah - dia jawab, "Tak ada". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang
membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku
nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan
tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir
kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya dirumah, aku merasa
kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan
nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke
kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal
sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku
tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...

BUKU HARIAN SUAMI

Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan