Creative Art of Money: Ketika kreativitas beradu dengan uang


Christie Malkoff – Seorang warga negara Kanada, dia sangat menyukai jalan jalan keliling dunia. Dia kuliah di College of Art and Design, Chelsea dan mendapatkan gelar Bachelor of Fine Arts dari Emily Carr Institute di Vancouver pada tahun 2005 lalu. Dalam hasil karyanya ini, Ia beri judul "Pieces of money". Jadi, karya dari Christie ini menggunakan uang kertas beraneka macam warna dari berbagai negara, dan menjadikannya dalam bentuk geometris yang luar biasa. Wah, sebuah karya seni yang indah, sangat kreatif dan luar biasa, coba deh lihat....

1. Seri "polyhedron" berjudul the star of the currencies of four countries. Terbuat dari uang kertas negara Brazil, Mesir, Bolivia. Dibuat pada tahun 2008 dengan dimensi 6.35 cm x 6.35 cm x 6.35 cm .



2. Seri "polyhedron" berjudul a ball of two five-dollar bills dari uang kertas negara Kanada, dibuat pada tahun 2008 dengan dimensi 5 cm x 5 cm x 5 cm.


3. Seri "polyhedron" berjudul honeysuckle flower notes yang terbuat dari uang kertas 8 negara yang berbeda yaitu Kamboja, China, Costa Rika, Afghanistan, Yugoslavia, Russia, Brazil dan Peru. Dibuat pada tahun 2008 dengan dimensi 5.84 cm x 5.84 cm x 5.84 cm.


4. Seri "polyhedron" dengan judul Barb terbuat dari 3 mata uang yang berbeda meliputi Zambia, Brazil dan Peru. Dibuat pada tahun 2008 dengan dimensi 5 cm x 5 cm x 5 cm.


5. Seri "polyhedron" dengan judul a desert cactus dari uang kertas delapan negara yang berbeda yaitu Kamboja, China, Afghanistan, Yugoslavia, Bolivia, Iraq, Paraguay dan Russia. Dibuat dalam dimensi 5.84 cm x 5.84 cm x 7.62 cm.


6. Seri "polyhedron" dengan judul a dodecahedron (a dodecahedron). Dibuat dari uang kertas negara  Peru, Argentina dan Kamboja. Berdimensi 6.35 cm x 6.35 cm x 6.35 cm.


7. Seri "polyhedron" berjudul the flower dari uang kertas dinar Iraq. Berdimensi 5.84 cm x 5.84 cm x 5.84 cm.


Sumber


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan