Masih seputar tips download, setelah kemarin saya menuliskan bagaimana cara mendapatkan software mentahan Yahoo! Messenger dari situs resminya, kali ini saya mau posting tentang bagaimana cara mendapatkan mentahan dari google chrome (Offline installer) yang juga langsung dari situs resminya.

Coba perhatikan...
Biasanya kalau kita ingin menginstal browser google chrome, paket instalasi google chrome tersebut berukuran kecil tidak lebih dari 1mb. Hal ini berarti PC/laptop yang akan kita instal browser google chrome tersebut harus dalam keadaan online/terkoneksi internet.
  • Lantas bagaimana kalau kita ingin menginstall browser google chrome di PC/laptop tanpa koneksi internet...?

  • Disisi lain google secara default mengarahkan kita saat ingin mengunduh/download google chrome ke situs :

    Link default Google Chrome:
    • www.google.com/chrome

    Hal tersebut berarti anda akan mendapatkan file instalasi online.

  • Kalau kita mencari di situs situs penyedia google chrome full instal offline, tidak sedikit diantara kita merasa ragu apakah software ini aman dari virus...???
Nah, lalu bagaimana cara kita mendapatkan software google chrome full install offline yang aman dari virus...?

Kita bisa membuka situs resmi google chrome dimana di situs tersebut tersedia link untuk mengunduh google chrome full offline install yang aman.

Offline Google Chrome Download

Setelah menyetujui beberapa persyaratan, kita langsung bisa mendownload dan menginstalnya di komputer manapun tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Semoga bermanfaat



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !