Ahmadinejad Ahmedi Najad
Siapa sih yang gak kenal dengan orang yang satu ini...???

Orang yang membuat ketar ketir Amerika.

Yup, dialah Ahmadinejad Ahmedi Najad atau biasa disebut dengan Ahmadinejad.
Beliau adalah pemimpin Iran yang sangat sederhana namun ditakuti oleh Amerika.

Dibalik itu semua, tahukah kalian bagaimana kesehari harian beliau, kepribadian beliau dan kesederhanaan beliau...???


Mari kita simak...
http://viruspintar.blogspot.com
Jabatannya hanyalah seorang pelayan

Saat kita bangun dari tidur kemudian kita melihat cermin, apa yang akan kita ucapkan saat melihat diri kita ada di dalam cermin...???
Pati macem macem, namun tidak dengan "Ahmadinejad".
"Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya."Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran ."
Kalimat itulah yang selalu ditanamkan dalam diri Ahmadinejad ketika hendak memulai aktifitasnya setiap harinya.

Bagi Ahmadinejad, posisi yang paling penting adalah Ulama. Sebab itulah beliau pernah membuat banyak orang ternganga tidak percaya, lantas apa yang beliau perbuat?
Ketika pertama kali beliau menjabat sebagai presiden dan menduduki kantor kepresidenan, beliau menyumbangkan semua karpet karpet istana kepresidenan yang sangat mahal harganya kepada masjid masjid di Teheran dan menggantikan dengan karpet karpet yang biasa agar mudah untuk membersihkannya.
http://viruspintar.blogspot.com
Kekayaan Bukanlah Tujuannya

Saat pertama kali menjabat sebagai presiden Iran, yang dilakukan Ahmadinejad adalah mengumumkan kekayaan dan properti yang dimilikinya yaitu :

  • Peugeot 504 tahun 1977
  • Sebuah rumah sederhana warisan dari ayahnya 40 tahun silam yang berlokasi di pemukiman kumuh di Teheran
  • Rekening Bank dengan saldo minimum dan satu satunya pemasukan adalah dari gaji bulanannya sebagai dosen sebesar US$250 atas sekitar Rp 2.250.000,-
Bahkan, beliau tidak mengambil gajinya sebagai presiden, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan beliau bertanggung jawab untuk menjaganya.
Hingga saat ini pun beliau masih tinggal di rumah sederhananya tersebut walaupun negara yang dipimpinnya kini adalah negara yang begitu strategis dari sisi ekonomi maupun politik dengan pertahanan yang kuat dan pemasukan dari hasil minyak yang melimpah.

Tak ada makanan khusus untukku
http://viruspintar.blogspot.com
Hanyalah roti yang selalu menemani
beliau sehari harinya
Biasanya kalau pejabat penting dalam sebuah pemerintahan selalu disediakan menu menu makanan khusus yang istimewa, istimewa dalam segi rasa maupun harga.
http://viruspintar.blogspot.com
Namun berbeda dengan Ahmadinejad, beliau malah menghentikan kebiasaan untuk menyiapkan makanan khusus kepresidenan untuk dirinya, bahkan yang membuat kagum banyak staf kepresidenan adalah tas yang selalu dibawa beliau dalam bekerja selalu berisi roti isi atau roti keju bekal dari istrinya untuk beliau sarapan.

Dan beliau memakannya dengan penuh kenikmatan dan tampak dengan wajah yang gembira ketika menyantap roti buatan istrinya tersebut.

Kesederhanaan yang patut dicontoh

Bukannya bermaksud membanding bandingkan (walaupun pada akhirnya membandingkan juga) namun ini juga fakta saat pejabat pemerintahan negara kita melakukan study banding (jalan-jalan) ke luar negeri pasti akan memilih hotel dengan fasilitas bintang 5 untuk menginapnya
http://viruspintar.blogspot.com
Namun hal demikian berbeda dengan Ahmadinejad, ketika beliau harus menginap dihotel, beliau meminta untuk diberikan kamar yang tidak menggunakan kasur atau setidaknya kamar yang tidak terlalu besar dikarenakan beliau lebih suka tidur di lantai dengan beralaskan karpet dan selimut

Seperti itulah tidurnya presiden Iran, sederhana banget...
Seperti itulah pemimpin sejati, selalu mementingkan negaranya diatas kepentingan pribadi.

Itulah Pribadi Seorang Ahmadinejad, Seorang Presiden Iran yang namanya di takuti Amerika Serikat.
http://viruspintar.blogspot.com
Bagaimana menurut kalian semua...???
Seperti itulah pemimpin yang keren menurut saya...

Sederhana, Sayang rakyat, gajinya pun tak diambil. mantap...



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !