Apa Kabar Spiderman Sekarang...???



Sebelum "Amazing Spider-Man" versi Andrew Garfield muncul, film "Spider-Man" - dengan bintang dan set yang berbeda - telah tayang di bioskop sekitar 10 tahun lebih awal.

Masih ingat saat Peter Parker (Tobey Maguire) mencium Mary Jane (Kirsten Dunst) dengan posisi terbalik?

Ini dia kabar terkini dari mereka, beserta beberapa pemain Spider-Man terdahulu.

Tobey Maguire

Tobey Maguire
Tobey Maguire pemeran Peter Parker

Setelah melepaskan kostum Spider-Man, Tobey mempersiapkan perannya sebagai Baz Luhrmann dalam film "Great Gatsby", yang juga dibintangi oleh teman dekatnya, Leonardo DiCaprio.

Tobey juga terus berhubungan dengan penerusnya, Andrew Garfield, dan memberikan beberapa wejangan dalam memerankan tokoh Peter Parker dan Spider-Man.

"Nikmati saja ayunan Spider-Man. Aku yakin akan sangat menyenangkan. Sekaligus aneh sih... Setelah itu jangan lupa untuk kembali bekerja."

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst
Kirsten Dunst pemeran Mary Jane

Tak seperti Tobey Maguire, setelah tidak memerankan tokoh Mary Jane, karier Kirsten Dunst sempat tersendat. Tapi anggap saja itu sebagai waktu bagi dirinya untuk beristirahat, karena kini dia akan bermain di tujuh judul film dalam dua tahun ke depan.

Berkat perannya dalam film "Melancholia" pada 2011, Kirsten berhasil mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Festival Film Cannes.

Meski belum meraih Oscar, dirinya masih punya tujuh tiket lewat film-film berikutnya.

Joe Manganiello

Joe Manganiello
Joe Manganiello pemeran Flash Tompson, Pacar Mary Jane sebelum bersama Peter Parker

Mungkin kalian lupa, atau bahkan tak sadar, bahwa Joe Manganiello turut bermain dalam film "Spider-Man" 10 tahun lalu. Dia berperan sebagai Flash Tompson yang kerap menyiksa Spider-Man.

Selain sukses membintangi serial televisi "True Blood" sebagai Alcide Herveaux, Joe kembali menarik perhatian lewat perannya sebagai penari erotis dalam film "Magic Mike".

Thomas Haden Church dan Willem DaFoe

Thomas Haden Church dan Willem DaFoe
Thomas Haden Church dan Willem DaFoe

Willem DaFoe (kanan) berperan sebagai si jahat Green Goblin. Sedangkan Thomas Haden Church adalah aktor menjadi Sandman.

Tahun ini mereka berdua turut terlibat dalam film "John Carter". Sepertinya mereka akan kembali bersama dalam proyek selanjutnya.

James Franco

James Franco
James Franco pemeran Harry Osborn

Tak seperti aktor Hollywood kebanyakan yang mengejar peran-peran berikutnya, setelah sukses perankan Harry Osborn dan Green Goblin selanjutnya, aktor James Franco meneruskan pendidikan di Universitas Yale untuk mendapat gelar PhD.

Dia pun turut membintangi film "Pineapple


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan