Terus gue harus bilang "WOW" gitu...??

Sekarang lagi nge-trend kalimat yang bisa bikin para alay jadi mati kutu kalo bikin status di jejaring sosial. Menurut saya kalimatnya sederhana, tapi bisa bikin para alay yang suka update status "lebay" jadi dongkol hatinya.... ^^v

Terus gue harus bilang "WOW" gitu??

Setelah jalan jalan kesana kemari, akhirnya saya dapat mengumpulkan beberapa versi yang udah dimodifikasi :
  • Terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
           
  • Terus gue harus berteriak-teriak di depan rumah orang hanya untuk bilang WOW gitu?
          
  • Terus gue harus buka tali pocong untuk bilang wow gitu?
          
  • Terus gue harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
             
  • Terus gue harus dandan kaya Justin Bieber cuma buat bilang WOW gitu?
              
  • Terus gue harus datang ke rumah lo gedor2 pintu kamar lo, dan teriak2 kayak orgil nyasar di depan ortu lo supaya lo bisa bilang WOW gitu???
                
  • Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe..cuma buwat bilang WOOW gitu??
               
  • Terus gue harus ditabok aura kasih buat bilang WOW gitu?
                
  • Terus gue harus guling guling sambil treak2 depan rumah Loe cuma untuk bilang WOW gitu ?
                   
  • Terus gue harus jalan kaki ke depan monas sampe kaki gue gempor terus berdiri kayak patung pancoran sambil lari2 dikejar petugas kamtib dan teriak2 nyebut nama lo, supaya lo bisa bilang WOW gitu?
http://xmoticons.blogspot.com/http://xmoticons.blogspot.com/http://xmoticons.blogspot.com/
Ok, kita lanjuutt... ^^
  • Terus gue harus jalan mundur keliling pasar gaya M.J. terus bilang WOW gitu?
                 
  • Terus gue harus jauh-jauh ke makam Firaun trus di sana cuma buat bilang WOW gitu?
               
  • Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
             
  • Terus gue harus ke istana presiden untuk bilang wow gitu?
              
  • Terus gue harus ke Jerman buat gundulin Hitler sambil corat-coret WOW di mukanya gitu?
              
  • Terus gue harus ke rapat kabinet nanti di sana harus bilang pake Toa "WOW" gitu?
             
  • Terus gue harus keliling kampung menggunakan mobil ferrari cuma buat bilang WOW gitu!!
              
  • Terus gue harus lari-lari di kejar-kejar banci dan alay sekampung kerumah ortu loe buat bilang WOW ke ortu loe gitu?
               
  • Terus gue harus lempar granat kerumah lo buat bilang WOW gitu?
               
  • Terus gue harus makan cabe 1 ons dan bilang wow di depan muka lo gitu ?
http://xmoticons.blogspot.com/http://xmoticons.blogspot.com/
Gimana, masih mau lanjut...???
Oke deh, nih masih banyak....
  • Terus gue harus makan pete sekilo sambil bilang WOW gitu?
              
  • Terus gue harus maling kancut tetangga cuma buat bilang WOOW gitu??
                   
  • Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu???
                
  • Terus gue harus manjat ke ujung monas sambil bawa TOA masjid cuma buat teriak WOW gitu???
                
  • Terus gue harus manjatin tiang bendera sekolah sambil bawa-bawa toa cuma buat teriak WOW gitu?
                   
  • Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?
                 
  • Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
                
  • Terus gue harus ngerelakin pacar gue hanya untuk bilang WOW gitu?
                  
  • Terus gue harus ngupil untuk bilang wow gitu?
               
  • Terus gue harus nyayi" gaag jelas didepan calon martua cuma buat bilang WOW gitu!!
               
  • Terus gue harus nyolong pedang "Hitsugaya" cuma buat ngukir kata WOW di tembok kamar lo gitu?
                  
  • Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
                 
  • Terus gue harus pergi ke pasar pake high heels cuma buat bilang WOW gitu??
               
  • Terus gue harus plester mulut gue dan bilang "WOW" ke lu gitu?
                
  • Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
                  
  • Terus gue harus salto salto jungkir balik koprol dan bilang "WOW" gitu !!??
               
  • Terus gue harus tidur di atas monas bareng Lady Gaga biar orang-orang bilang WOW gitu?
                
  • Terus gue mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
              
  • Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
                  
  • Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng...
Gimana, ada yang mau nambahin lagi...???http://xmoticons.blogspot.com/


Didapat dari banyak sekali sumber ^^

 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !