5 Hal yang Pria Muda Sukai dari Wanita Lebih Tua
Bukan kecantikan atau wajah halus tanpa keriput yang menarik hati pria.


Apakah Anda seorang wanita lajang yang berusia lebih dari 50 tahun...? Kabar baik. Anda punya lebih banyak pilihan saat ingin memilih pria dibandingkan dengan apa yang Anda kira.

Saat ini, pria yang lebih muda mengejar wanita yang lebih tua dengan semangat yang berapi-api. Jadi, di usia 50, Anda bisa berkencan dengan pria yang usianya terpaut 10, 15, bahkan 20 tahun lebih muda. Juga termasuk pria yang berusia sama atau lebih tua dari Anda. Itu pilihan yang banyak, bukan?

Jika Anda berfokus untuk mencari pria yang lebih muda, maka inilah alasan mengapa pria di usia 30-an ingin berkencan dengan wanita yang berusia 50-an seperti Anda:
  1. Usia membuat Anda semakin percaya diri
       
    Saat berusia 50 tahun, Anda akan mengenal diri Anda dengan sangat baik. Itu berarti Anda memiliki kepercayaan diri lebih besar yang sangat menarik bagi pria. Seorang wanita yang percaya diri bukanlah yang manja, sangat bergantung atau yang putus asa.
       
    Ia memiliki kehidupannya sendiri dan tidak memerlukan banyak perhatian dari seorang pria — bagi pria, itu sangat menarik. Anda lebih fleksibel untuk berkencan dan sedikit menuntut dibandingkan wanita yang lebih muda.
         
  2. Wanita yang tua terlihat lebih muda dari sebelumnya
       
    Anda tampak lebih muda dan seksi dari sebelumnya. Apa Anda pernah mendatangi reuni kelas baru-baru ini? Para wanita pasti tampak luar biasa. Wanita melakukan perawatan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri dan melakukan lebih banyak hal agar mereka tampak lebih muda.
       
    Dan dibandingkan dengan pria, wanita punya banyak pilihan untuk bergantung pada perawatan kulit yang baik, olahraga, pakaian yang tepat, rambut, kosmetik dan bahkan operasi Botox. Semua hal itu membuat Anda tampak lebih muda dibandingkan sebelumnya dan tentunya lebih muda dari generasi sebelumnya dengan usia yang sama.
         
    Beberapa ahli mengatakan bahwa usia 50 tahun adalah usia baru dari 30 tahun. Bayangkanlah.
          
  3. Anda memiliki banyak pengalaman
     
    Karena Anda kini telah memasuki kepala lima, Anda memiliki pengalaman yang banyak. Pria muda menganggap hal ini menarik dan sering kali ingin menggali lebih dalam tentang bagaimana menyenangkan seorang wanita di ranjang. Hal tersebut bisa sangat menyenangkan ketika Anda menunjukkan kepadanya apa yang wanita suka dan mendidiknya untuk generasi yang lebih muda. Anda melakukan tugas yang mulia!
       
    Selain itu, semangat muda seorang pria yang lebih muda dapat membawa banyak hal yang menyenangkan dalam berkencan. Dia masih belum berhenti dan dan masih mungkin untuk mencoba hal-hal baru dan mendapatkan petualangan. Mereka mungkin ingin mencoba makanan baru dan restoran, pengalaman budaya baru, kegiatan sosial baru, olahraga baru dan bahkan posisi baru.
         
  4. Tidak khawatir hamil
       
    Setelah Anda berusia 50-an, Anda biasanya sudah melampaui fase untuk bisa mengandung. Anda tidak lagi punya kekhawatiran hamil seperti yang mungkin dirasakan wanita usia 30-an akhir dan awal 40-an. Hal tersebut bisa menjadi kelegaan yang besar bagi beberapa pria muda yang tidak ingin berhubungan dengan wanita muda karena mereka biasanya ingin momongan.
       
    Pria-pria tersebut terbuka untuk membina hubungan, namun mereka hanya tidak menginginkan komitmen jangka panjang dan tanggung jawab keluarga. Jadi Anda menawarkan dia kesempatan besar untuk hubungan cinta tanpa tekanan untuk menikah.
         
  5. Anda realistis
       
    Pada usia 50, Anda sangat paham tentang bagaimana dunia bekerja. Itu berarti Anda tahu bahwa berkencan dengan pria yang lebih muda mungkin memberikan banyak kesenangan, tetapi juga mungkin tidak akan berakhir dengan hubungan yang lebih dalam atau serius.
         
    Itu bukanlah masalah untuk Anda. Anda tidak keberatan dengan gangguan romantis kecil dan merasa tersanjung serta senang dengan perhatian seorang pria muda. Namun, Anda menyadari bahwa hubungan Anda tidak mungkin bertahan lama.
       
    Kabar baik tentang fakta ini adalah bahwa Anda dapat santai, mengikuti arus dan hanya menikmatinya. Dan ketika interaksi menyenangkan dengan pria yang lebih muda berhenti, Anda hanya perlu membiarkannya pergi dan melanjutkan hidup kembali.
       
    Kebebasan itu dapat membuka pintu bagi Anda untuk menikmati lebih banyak kegembiraan dan kesenangan daripada yang pernah Anda bayangkan sebelumnya dengan pria yang lebih muda.
-YourTango.com-



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !