Caño Cristales adalah sebuah sungai di Kolombia dengan panjang sekitar 100 km yang terletak di Sierra de la Macarena.
Caño Cristales sering disebut sebagai "River of five colors" (Sungai lima warna) atau "the most beautiful river in the world".


Caño Cristales
Spoiler for gambarnya:

Cano Cristales tidaklah berbeda dengan sungai lain. Namun, dalam periode tertentu, munculah ganggang dengan warna merah, kuning, hijau dan biru, sehingga sungai "tampak" warna warni seperti pelangi.

Spoiler for Buktinya:
Spoiler for Sebelum muncul warnanya:
Spoiler for Setelah muncul warnanya:
Sungai ini memiliki panjang 100 km dan lebar hanya 20 m, terletak di Taman Nasional Macarena di provinsi Meta, Kolombia, memiliki luas wilayah 650.000 kilometer persegi di mana kita bisa melihat air terjun dengan berbagai ukuran yang menakjubkan, sungai, dan padang rumput yang alami.

Sungai telah dinyatakan sebagai "biological heritage of humanity". Bila kita melihat ke dalam sungai tersebut, maka kita akan melihat terowongan terowongan dan cekungan cekungan dengan berbagai pemandangan yang menarik di dalamnya.

Dalamnya
Spoiler for gambarnya:

Sungai ini membuat pigmentasi karena batu-batu yang tertutup lumut dan alga. Amarillo, biru, hijau, hitam yang menjelaskan adanya ganggang warna yang berbeda yang membuat sungai ini kaya warna.

Spoiler for gambarnya:

Warna merah karena tanaman bernama Macarenia clavigera. Ketika tingkat air berada pada titik optimal, lumut dan ganggang mekar dengan warna-warna cerah, memberi karakter pada sungai

Spoiler for gambarnya:




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !