Poseidon Undersea Resort
Spoiler for Gambarnya:

Pulau pribadi tidak hanya cocok untuk pembangunan resort, namun pulau pribadi juga sangat ideal untuk pembangunan bawah laut. Karena banyak sekali pulau-pulau yang dikelilingi oleh hamparan terumbu karang yang sangat mengagumkan juga karena dihuni oleh jutaan spesies flora dan fauna yang membuat lokasi tersebut sangat ideal untuk pengembangan sebuah resort bawah laut / undersea resort.


Hal itulah yang kini terjadi di sebuah pulau karang di Fiji. Poseidon Undersea Resort adalah resort bawah laut yang dijadwalkan dibuka pada tahun 2010 tahun depan diprediksi bakal menjadi resort bawah laut mewah pertama di dunia. Resort ini akan menampilkan berbagai keindahan pemandangan bawah laut bagi para wisatawan. Poseidon Resort yang dirancang dengan struktur yang dapat memaksimalkan pandangan dari pemandangan laut sekitarnya.

The Propeller Island City Lodge
Spoiler for Gambarnya:

The Propeller Island City Lodge. Penginapan yang satu ini berada di Berlin, Jerman. Penginapan ini memberikan petualangan tersendiri bagi siapa saja yang menginap. Layaknya sebuah pemakaman, tempat tidur yang disediakan bukanlah sebuah tempat tidur pada umumnya melainkan sebuah peti mati. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya tidur di dalam sebuah peti mati.

Dasparkhotel
Spoiler for Gambarnya:

Dasparkhotel adalah hotel yang begitu eksperimental di Austria dimana kamar kamar hotel tersebut terbuat dari bekas pipapipa saluran pembuangan. Setiap kamar memiliki kasur, sleeping bag, selimut, tempat penyipanan, saluran listrik dan tentunya cukup cahaya. Semua perangkat penginapan lain (Toilet, shower, minibar, cafe, dll) telah tersedia disekitarnya atau dengan kata lain di tempat umum, karena hotel ini tidak menyediakannya (hanya keperluan istirahat saja). Karena sebab itu pula lah pihak pengelola hotel tidak memberikan patokan biaya atau bisa dibilang bayar hotel seikhlasnya saja atau semampunya untuk mendukung berlangsungnya Hotel tersebut.

Capsule Inn Akihabara
Spoiler for Gambarnya:

Capsule Inn Akihabara, sebuah hotel yang sangat unik yang hanya ada di Jepang. Ukuran kamar hanyalah dua meter persegi yang dilengkapi dengan TV, Radio dan Wireless LAN. Biaya menginap di hotel ini adalah 3500 yen per malam. Selama ini di hotel kapsul inilah para karyawan atau pekerja kantoran menghabiskan waktunya untuk bekerja apabila mereka tidak sempat pulang kerumah, dengan kata lain bisa dibilang hotel ini sebagai kantor kedua. Karena itulah banyak wisatawan yang tertarik untuk mencoba menginap dihotel tersebut, alasannya sih katanya jepang banget gitu....

Alcatraz Hotel
Spoiler for Gambarnya:

Bagi yang ingin merasakan bagaimana rasanya tidur di dalam penjara, coba deh di hotel yang satu ini.

Ice hotel
Spoiler for Gambarnya:

Ice hotel adalah hotel sementara yang terdapat di Swedia yang seluruhnya terpahat dari salju dan balok-balok es. Hotel ini dipromosikan oleh para sponsor. Hotel ini memiliki fitur khusus bagi wisatawan yang tertarik pada hal baru dan lingkungan yang tidak biasa. Di Hotel ini, para tamu tidur dikantong tidur atau sleeping bag di tempat tidur khusus yang terbuat dari salju dan es yang beralaskan kulit rusa. Di pagi hari, secangkir jus loganberry panas dibawa ke samping tempat tidur tamu. Dengan suhu rata-rata dari 17 derajat Fahrenheit atau -8 derajat celsius, pengunjung hotel dapat menikmati vodka di bar yang telah disediakan pihak hotel.




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !