" Para cowok jangan protes kalau ceweknya lama banget kalau lagi dandan! Berikut adalah 20 Fakta tentang cewek dimana cowok wajib untuk tahu. "
201220141302-Gambar-Perempuan-Cantik.jpg

Ini nih fakta fakta seputar wanita / cewek yang cowok wajib tau....
  1. paling nggak suka dibanding-bandingin apalagi soal fisik.
         
  2. Paling gak suka dimarahin, apa lagi di diemin! -_-
         
  3. Sebenernya di saat cewek marah tanpa alasan , itu saat dimana dia butuh perhatian.
          
  4. Lebih suka ngomong "terserah" dari pada harus memperpanjang masalah.
            
  5. Lebih suka menangis dan memendam nya saat ada masalah, dari pada mengumbarnya dengan orang banyak.
         
  6. Menurut cewek, cowok ganteng biasa ! kesetiaannya itu lho yang luuaaaarrrr biasaaaa!
           
  7. Cewek suka cowok perhatian, tapi perhatianya cuma kesatu cewek dong ! Jangan kesemua cewek.
         
  8. Kebanyakan cewek suka banget diperhati'in dan dimanjain.
          
  9. Sebenernya cewek itu tukang bohong, coba deh tanya disaat dia ada masalah, dia pasti bilang, "enggak kok nggak ada apa apa" dan sekuat-kuatnya tersenyum padahal dia lagi sakiiiit banget.
          
  10. Cewek enggak lemah juga enggak kuat, cuma berpura-pura lemah dan berpura-pura kuat aja.
            
  11. Cewek yang suka manis manis, adalah pribadi yang suka menonjolkan diri dan merasa paling spesial.
            
  12. Cewek yang suka makan ayam, cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan, kalau cewek yang suka latah ayam goreng gimana yaaaaa...? ^^
             
  13. Cewek yang suka makan mie cenderung independen dan perfeksionis.
           
  14. Cewek seneeeeeng bangeeeet! kalo menjadi yang dipikirkan oleh seseorang.
            
  15. Terkadang cewek lebih memilih tak mengungkapkan perasaan, karena rasa nya terlalu sakit.
             
  16. Suka diperlakukan sopan dan dianggap berharga. yeah...!
            
  17. Pengen dimanjain sama si dia, tanpa harus minta duluan.
          
  18. Cewek suka bangeeet punya cowok yang ibadahnya rajin dan bisa jadi imam.
            
  19. Cewek paling seneng ngebaca ulang berkali-kali sms/message/mention dari orang yang dia sayang. Si cewek pasti senyum terus bawaannya.
            
  20. Cewek suka laper pas malem malem tapi mereka selalu nahan. Biasaaa laaah… takut gendut ^^
Moga-moga ajja para cowoo tambah bisa ngertiin ceweknya masing-masing !!



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !