Biasanya kalo kita ingin mem-block teks di sebuah artikel pasti tampilannya akan biasa biasa aja, begitu juga dengan blog kita....
ketika diblock pasti background teks berwarna biru tua dengan teks berwarna putih...
Nah sekarang kita bahas bagaimana merubah Selektion Teks sesuai dengan warna yang kita inginkan....


  1. Yang harus dilakukan pertama kali adalah Login ke blogger.... [Wajib....!!! :)]
  2. Dah gitu, kamu masuk ke menu Layout >>> Edit HTML.
  3. Kemudian cari kode ]]></b:skin>
  4. Letakkan code berikut diatas code tadi.

    ::-moz-selection {
    background: none;
    color: #33CCFF;
    }

background: none; adalah background teks yang nantinya di-block, none berarti tidak menggunakan background. Tapi kalau kamu pengen memasang background sesuai warna kesukaanmu bisa kok, tinggal code none diganti dengan code warna yang kamu inginkan. Kamu bisa mendapatkan code itu Disini.

Nah,.... kalau color: #33CCFF; adalah warna teks yang di-block. Kamu bisa menggantinya dengan code warna yang kamu sukai Disini.