Buat Poster Keren dengan Fotomu



   Kali ini kita akan mencoba membuat sebuah poster keren dengan foto kita sendiri di dalamnya. Tenang, Trik ini gampang kok, kita gak perlu menguasai program pengolah gambar seperti Photoshop, Corel, atau yang lainnya. Karena kita hanya perlu sebuah program freeware ( program gratisan) untuk membuat poster itu. Poster Forge adalah sebuah program gratis yang bisa kita gunakan untuk membuat poster sesuka kita sendiri. Nah... disini kita harus mendownloadnya lalu meng-install di komputer kita.

  Download Poster Forge

Program ini bisa dijalankan di Windows 2000, XP, Vista dengan minimal hardware yang dibutuhkan adalah Pentium II 600, 64 Mb RAM, 10 Mb hard space.
Setelah di-install, kita bisa langsung menggunakannya. kita bisa membuat poster dengan type yang sudah ada, kita bisa memilih poster untuk Motivational, Movie, dan Wanted. Setelah selesai mengatur gambarnya, kita bisa langsung mencetaknya atau kita simpan.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa kunjungi situs berikut.
www.ronyasoft.com

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan