Tukang gado gado v.s Tukang becak

Suatu hari di daerah Cibiung, ada seorang tukang becak yang lapar. Karena sepi pelanggan, dia tidak ada uang untuk membeli makanan, di sakunya hanya ada uang Rp 1000,- saja. Kebetulan tidak jauh dari situ ada penjual gado gado. Begini dialognya...

Tukang Becak:"Mang, gado gadonya boleh gak seribu saja...?" 
Tukang Gado Gado:"Wah... Kalo seribu mah gak pake sayuran mang...." 
Tukang Becak :"Gak pake sayuran...?? Terus saya makan apa??
Ya udah, gak papa. Saya laper banget sih!"
     
Sekitar jam setengah enam sore, si tukang gado gado mau pulang. Kebetulan di depannya ada tukang becak yang tadi beli gado gadonya.

     
Tukang Gado Gado:"Mang becak, kedepan seribu yah..?"
Tukang Becak:"Oke deh.."
     
Karena jalannya menurun tajam, si tukang becak malah tambah kencang mengayuh becaknya..
      
Tukang Gado Gado:"Mang, di rem dong...! Entar nabrak lagiiiiii...."
Tukang Becak:"Maaf mas.. Kalo seribu gak pake rem...!!!!!!!"
Tukang Gado Gado:"Hah!!! Gak pake rem!!!!????
Tukang Becak:"Tadi aje ane beli gado gado seribu, gak pake sayur.
Nah.. Sekarang lu seribu gak pake reemmmmm!!!!!!!!!!!!!"




Cowok gombal V.S Cewenya matre..???

ceritanya ada cewek SMS-AN ke cowoknya :

sms si cewek :"malem, kamu lgi apa??" 
sms si cowok :"lagi mikirin kamu"
sms si cewek:"ah, kamu lg dimana??"
sms si cowok:"di hatimu"
sms si cewek:"hhmmm, serius, q ada penting ne ma kamu" 
sms si cowok:"iya, kamu slalu jadi yang terpenting buat aq"
sms si cewek:"hu um, q mw minta tolong ne"
sms si cowok:"mnta tolong apa?? apa seh yang gak buat kamu" 
sms si cewek:"anu, aq mw pinjem duit, ada gak??"
sms si cowok:"............" (dan  sms  gak dibales lagi)
#GOMBAL&GEMBEL;




Bom Solo

Pelaku Boom bunuh diri Solo, saat ini sedang di data Malaikat.

Malaikat :Nama...? 
Pelaku:Ahmat Yosepa Hayat. 
Malaikat:Umur...?
Pelaku:31 Tahun.
Malaikat:Agama...?
Pelaku:Islam...
Malaikat:Ojo guyon ! Agama-mu apa...?? 
Pelaku:Islam !!
Malaikat:Ojo cengengesan...!! Mosok Islam matine nang Gerejo...?? 




Papah Minta Pulsa...

Sepasang suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan istilah "Isi Pulsa".

Suatu malam suami "mah, isi pulsa yuk", karena baru pulang kerja, istri jawab "maaf pah, mama lagi Low Bat".

Malam berikut suami coba lagi "mah, isi pulsa yuk", karena tidak ada hasrat istri jawab "maaf pah, mama lagi gak ada Signal nih".

Malam berikutnya suami tidak bosan bosan coba terus "mah, isi pulsa yuk", lagi lagi istri nolak karena haid "maaf, Gangguan Jaringan".

Nah, seminggu setelah haid gantian mama yang Ngebet "pah, isi pulsa yuk"...

tapi suami jawab santai "maaf mah, papa sudah "GANTI OPERATOR" yang ON terus dan Paling Banyak kasih BONUS...




Hukuman Ringan Pemerkosa

Ada seorang pemuda abis nonton blue film, mungkin karena nafsunya udah tinggi akhirnya dia nekat memperkosa seorang mahasiswi yang baru pulang kuliah.

Tapi si pemuda dibayangi perasaan bersalah dan penyesalan, yang akhirnya menyerahkan diri ke polisi.
Selama di tahanan dia terus berpikir… mungkin dia akan ditahan selama puluhan tahun dan disiksa berat.

Pada hari persidangan.
Hakim : "Anda telah bersalah menghancurkan masa depan seorang mahasiswi… hukumannya… tiga bulan penjara……."

Si pemuda antara kaget dan senang….
karena nggak mengira hukumannya cuman 3 bulan penjara.
Tapi tiba-tiba hakimnya melanjutkan: "Dengan catatan, alat yang dipakai melakukan kejahatan akan disita oleh negara…"




 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !