BUANG ANGIN

Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
        
suami:“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!” 
istri:“Kok harus ditutup sih mas…?”
suami:“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu…..”
   
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istriya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman :
       
istri:“Mas, ambilin saya minum dong…!”
             
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..” Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …
        
istri:“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
       
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut….”
           
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”
     
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya
        
istri:“Oh Bapak, sudah lama datang..?”
mertua:“Sudah, sejak kentutan pertama…”




Bapak Aku Atlet Sea Games Lho

Pada Suatu hari si abdul dan mamat sedang membicarakan bapak si abdul..
beginilah percakapannya...
    
Abdul:Mat, nanti jam setengah 3 jangan lupa liat tv chanel ERCTI
Mamat:Emangnya ada apa mat...??
Abdul:Liat bapak ku masuk TV di seagames...
Mamat:Wahh hebatt... bapak mu atlet ya mat...
Abdul:Ya, seperti itulah...
       
Tak lama kemudian waktu sudah menunjukan setengah 3, si Mamat dan Abdul pun bergegas menuju televisi..
            
Abdul:liat ya mat, bentar lagi bapak ku muncul..
Mamat:mana bapak mu dul (setelah 20 menit menunggu)
Abdul:nahh.. ituu.. itu.. bapak ku mat...
Mamat:yang mana dul.. yang megang raket... atau yang lagi nyemash
Abdul:Bukan, itu tu yang megang Pel...
Mamat:Jiaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh...........




Nyari Kunci

A:apa yang sedang kau cari...? 
B:kunci mobilku jatuh di depan rumah 
A:lalu kenapa kau cari dijalan...?
B:depan rumahku itu gelap. Kalau di jalanan sini kan banyak lampu 




Makan sayuran

Ada orang Ambon makan di warung, kebetulan yang jaga warung dari Papua. Sehabis makan dia tanya sama bapak yang jaga warung.
      
Ambon:“Pak ini sayur apakah..? Luar biasa enak sekali…!”
Papua:“Itu sayur bambu (rebung)…!”
       
Besoknya si orang Ambon makan lagi. Dia tanya kembali.
       
Ambon:“Pak ini sayur apa lagi?”
Papua:“Oh, itu sayur paku (pakis)…!”
         
Habis makan si orang Ambon keluar sambil geleng-geleng kapala dengan berucap:
              
Ambon:“Langkap suda… Kamarin beta makan sayur bambu… Ini hari beta makan sayur paku…
nanti beta buang air basar so pasti kaluar pagar…”




Merek Robin

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.

Berikut percakapan mereka yang sempat terekam :

SPG :Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa..? 
Mahasiswa :Saya biasanya pake sabun Robin..
SPG:Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas…? 
Mahasiswa:Shampoo Robin…
SPG:Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas…? 
Mahasiswa:Saya pake odol Robin…
SPG:Wah…. kelihatannya Mas ini benar benar konsumen sejati produk Robin.
Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini….
Mahasiswa:Saya juga pake parfum Robin….
SPG:Wah… nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Robin ini produk dalam negeri atau produk luar ya..? Koq saya baru dengar.
Mahasiswa:Robin itu teman sekamar saya mbak …





 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !