Mengganti Drive Icon Dengan My Drive Icon


   Bosen gak sih kalo melihat tampilan icon hardisk di windows xp yang begitu begitu aja seperti gambar di pojok kanan ini ? Pasti bosen kan ? Atau kamu sudah lama ingin merubahnya tapi kamu gak tau caranya ? Sebenarnya ada beberapa cara yaitu bisa merubahnya lewat registry namun cara ini juga kurang begitu efektif ya mungkin karena males berhubungan dengan registry yang njlimet atau karena gak mau ambil resiko. Bisa juga menggunakan cara lain dengan bantuan software seperti Tuneup Utilities, tapi kamu males mendownloadnya karena filenya cukup besar dan itupun tidak gratis kalo kamu ingin memakai secara penuh :( Nah, kalau seperti itu masalahnya, sekarang kamu akan sedikit lega :P "lega...? knapa....?" ya karena sekarang ada sebuah program gratis yang tidak besar hanya berukuran antara 1-2mb yang bisa membantu kamu untuk mengganti icon drive hardisk.

Dengan My Drive Icon, kamu bisa mengganti icon drive sesukamu. Berikut adalah contoh drive yang iconnya sudah diganti :

Sebelum diganti                     Setelah diganti

Gimana ? tertarik ? kamu bisa mendownloadnya gratis dengan cara klik gambar download file disamping ini. Itukan untuk merubah icon drive, nah kalo mau mengganti icon folder gimana donk ? gampang aja kok, caranya juga sama seperti tadi cuman programnya aja yang berbeda. Kalian bisa membacanya disini untuk lebih jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan