Facebook Emoticons


Sebenarnya sih udah banyak yang memberitahukan bagaimana cara menggunakan/memunculkan emoticons di Facebook saat chating, entah itu di blog, entah itu di web yang lainnya. Tapi masih aja banyak yang belum tau... Sering teman temanku tanya cara ngeluarin emoticons, biasanya langsung aku kirim link blog orang yang sudah memasang penjelasannya. Tapi kok ya tetep masih ada yang tanya, ya udah aku pikir kenapa harus link blog orang aku kirim, kenapa juga gak aku tulis di blog sendiri terus aku kirim link blog sendiri kepada temen temenku itu... itung itung promosi blog sekalian...
Langsung deh... cekidot.


EmoticonsNameShortcut
Smile
:-):):]=)
Tongue
:-P:P:-p:p=P
Wink
;);-)
Angel
O:)O:-)
Confused
o.OO.o
Cry
:'(
Curlylips
:3
Devil
3:)3:-)
Frown
:-(:(:[=(
Gasp
:-O:O:-o:o
Glasses
8-)8)B-)B)
Grin
:-D:D=D
Grumpy
>:(>:-(
Heart


<3
Kiki
^_^
Kiss
:-*:*
Pacman
:v
Penguin


<(")
Putnam
:putnam:
Robot
:|]
Shark
(^^^)
Squint
-_-
Sunglasses
8-|8|B-|B|
Unsure
:/:-/:\:-\
Upset
>:O>:-O>:o>:-o



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan