Gila bener tuh pengemudi...???
apa yang dipikirkan...
cari sensasi kah...???
atau mungkin sudah bosen menyeruduk mobil atau motor...???
atau mungkin kurang puas kalau cuma satu...???
yang jelas, pengemudi mobil itu "Dijamin" kena tilang..!!!
mau tau kenapa...???
lihat aja sebelahnya...


Pasti kena tilang
Spoiler for "Dijamin":

mungkin gak cuma ditilang...
kemungkinan terburuk bisa ngrasain hotel gratis, "Hotel bui !" + biaya denda & dokter
jhahaha...

Jangan ditiru ya...



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*




Visit Wahyudi Blog !