Bikin Earth Hour Lagi yuk...


Halo agan2 yg ganteng-ganteng & cantik-cantik

Hmm...
Bagaimana reaksi agan2 klo liat ini?

Spoiler for respon? :

Pada umumnya agan2 pasti ngomel2 karena rumah agan sering mati listrik.
Yg disebabkan oleh PLN.
hohoho

Kalo Ini ?

Spoiler for respon? :

Agan2 pasti tau yg satu ini. Seluruh negara di dunia pernah mengkampanyekan hemat listrik secara ekstrim selama 1 jam pada waktu2 yg lalu

nah, sejak yg earth Hour, ane jadi punya ide..
Ane pengen mengusulkan supaya kita juga bisa melakukan earth hour secara rutin..
Daripada ngomel2in PLN, mendingan kita bantuin mereka ..

Agan2 bisa bantu dengan berbagai cara


begini perincian maksud ane:

Ane pengen pemerintah daerah atau Presiden untuk bisa merealisasikan program ini secara berkala. Misalnya setiap bulan, setiap 2 bulan, terserah. Pemerintah biar bisa bantu mengkampanyekan ini ke semua masyarakat Indonesia.


Apa yang bisa agan2 bantu??
Ini Dia:

  1. Setiap yang baca trit ini. Sumbangkan satu sundulan.
  2. Kirim surat ke Bapak gubernur atau Bapak Presiden untuk bisa memasukan program ini dalam program kerjanya (ane gak tau gimana caranya)
  3. Bikin trit serupa yg berupa ajakan melakukan Program Earth Hour. Bikinnya di FB, Twitter, atau blog agan2
  4. merelasisasikan ini ke teman2 atau keluarga agan
  5. lakukan program ini. Dimulai dari tempat tinggal agan2 sendiri. secara rutin.
  6. Saat Agan ngereply ke trit2 lain, tolong skalian kasih tau tentang trit ini (mohon bantuan). Seperti agan yg baca trit ini karena dari postingan dari Ane ke trit lainya yg mencantumkan trit ini

Ane denger kabar kalo saat program earth hour yg lalu kita berhasil hemat dalam jumlah besar. (ane lupa berapa besar)

Jam Earth Hournya tuch kita lakukan dari pk20.00 -21.00.

Mari kita lakukan demi PLN dan terlebih lagi bumi kita jugaI Love Indonesia





*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*




Visit Wahyudi Blog !

repost from Kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan