Oh, Facebook... memang jejaring sosial yang satu ini sangat populer dikalangan remaja hingga orang tua sekalipun. Sebelum tampilan dari facebook yang sekarang ini berubah, facebook mendapat banyak kritikan tentang tampilannya yang katanya sangat meniru twitter dari para pengguna lamanya. Namun setelah facebook mengembalikan tampilannya seperti semula baru baru ini, facebook kembali dikeluhkan karena tampilannya yang dinilai sangat membingungkan dan hilangnya kolom sorotan yang berada di sebelah kanan.


     Tidak hanya itu, setiap kali masuk akun facebook yang sekarang ini, kita pasti langsung disuguhkan dengan "news feed" atau "kabar berita" bukannya "live feed" atau "kabar terkini" seperti saat facebook sebelum merubah tampilannya seperti sekarang ini. Nah, masalah yang terakhir inilah yang banyak dikeluhkan karena kita tidak langsung dapat melihat update status terbaru melainkan kiriman kiriman berita maupun update status yang sudah kadaluarsa alias sudah lama.

     Tapi kita gak perlu kuatir lagi. Kita bisa mengembalikannya seperti semula lagi dimana setiap kali kita masuk di halaman facebook kita langsung disuguhkan dengan update status terbaru alian masih fresh... Berikut cara caranya :
  1. Setelah login, di kolom sebelah kiri halaman facebook, kita bisa melihat link "more" atau "lainnya". Kemudian klik link tersebut, setelah kita klik link "more" atau "lainnya" tadi, daftar menu menu yang ada di kolom tersebut akan memanjang ke bawah.
  1. Cari link yang bertuliskan "Status Updates" atau "status terbaru".
  1. Drag "Status Updates" dan taruh di tempat teratas list / daftar menu.
  1. Klik "Status Updates" dan Facebook akan tampak seperti sedia kala.
Jadi, dengan demikian update status terbaru akan masuk dan tampil secara otomatis seperti dulu lagi...

Semoga bermanfaat...



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !