Saat ini telah banyak tersedia bebagai USB Hub dengan bentuk dan ukuran yang beragam. Namun, postingan kali ini saya akan menunjukkan beberapa USB Hub yang lain daripada yang lain.


Transformer Laptop USB Hub
Si pembuat USB Hub ini benar benar kreatif. Kenapa...?
Karena USB Hub Transformer ini dapat berubah menjadi sebuah laptop mini dengan 4 port USB. tepuk tangan [link]



49-port USB Hub
Haha, ini mungkin pengalaman pribadi dari si pembuatnya. Bisa jadi awalnya dia bingung mau menancapkan flashdisk tapi port USB nya sudah penuh... sial

Nah, dengan "49-port USB Hub" ini kita tidak perlu kawatir lagi saat mau menancapkan usb flashdisk karena tersedia banyak port. mengerlingkan mata [link]


USB Hub Monster
Entah dapet ispirasi dari mana tapi si pembuatnya sukses membuat USB Hub yang mengerikan. ketakutan
Makhluk berkaki enam ini, disetiap kakinya dapat dipasang perangkat USB dan kaki kaki ini bisa dibengkok bengkokkan sesuai keinginan. [link]


Potato USB Hub
USB Hub yang satu ini juga unik bentuknya. Berbentuk seperti kentang dan memiliki 4 port. [link]


R2-D2 USB Hub
Mungkin si pembuat USB Hub ini sangat mengidolakan tokoh tokoh dalam serial film "Star Wars" lihat saja bentuk hasil karyanya ini. USB Hub ini juga bisa menjadi hadiah yang cocok bagi seseorang penggemar film "Star Wars". [link]


Cassette Tape USB Hub
Serasa kembali ke masa lalu ketika CD belum sepopuler sekarang dan perangkat digital belum berkuasa. USB Hub berpentuk kaset tape ini mungkin bisa membawa kita bernostalgia ke masa masa lalu dimana kaset tape ini masih menjadi rajanya. [link]


SNES Cartridge USB Hub
Pembuat USB Hub satu ini bener bener kreatif. Dia memanfaatkan kartrid Mario Kart SNES untuk dibuat menjadi USB Port. [link]


LEGO USB Hub
Nah, untuk USB Hub yang satu ini mungkin kesukaan anak anak. USB Hub berbentuk mainan lego ini hanya tersedia dari pengecer korea seharga $12 USD. [link]


Glowing VHS Tape USB Hub
Kalo yang satu ini gak kalah keren, USB Hub dari kaset video tape. [link]


Super Kid USB Hub
USB Hub satu ini emang lucu. Kita bisa mencolokkan perangkat USB di kedua tangan dan kakinya. [link]


Sumber :
http://www.toxel.com/



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !