Melihat langsung senyuman anjing laut dan tingkah lucu penguin

Kenapa dia tersenyum...???
Kalau kita amati foto foto berikut pasti kita juga akan ikut tersenyum melihat hewan yang ini. Dia adalah anjing laut Kanada. Setiap harinya dia menghabiskan waktunya untuk bermain main di atas salju yang dingin sambil berjemur di bawah sinar matahari. Sungguh cara hidup yang menyenangkan bagi si mungil yang lucu ini. Untungnya dia tak sendiri, banyak teman temannya disana yang bisa diajak bermain di sudut bumi yang luas dan dingin tersebut.

Saat seorang fotografer bernama Keren Su hendak memotret dia, dia malah berpose dengan lucunya. Mungkin dia berbakat menjadi artis ya... ^^

Seekor anjing laut tersenyum di depan kamera di Iles de la Madeleine,
Kanada Timur

Keren memotret foto yang begitu mempesona ini di daerah terpencil di Iles de la Madeleine, Kanada Timur. Keren harus menempuh perjalanan jauh menggunakan Helikopter hanya untuk bertemu dengan kawanan anjing laut ini, dia harus merangkak di tengah dinginnya es menggunakan perutnya supaya bisa lebih dekat dengan anjing laut ini.

Dengan keadaan cuaca yang sering tak terduga duga, dia harus ekstra sabar untuk mengambil foto hewan hewan ini yang sedang asyik bermin.

Dia telah bertahun tahun mengelilingi dunia demi untuk menyempurnakan hasil karyanya. Dan hasil karyanya yang begitu menakjubkan adalah dia berhasil mengambil gambar kekaisaran penguin di habitat aslinya di Antartika.

Keren yang kesehariannya tinggal di Seattle, Amerika Serikat, pernah melkukan perjalanan ke tempat asalnya di China menggunakan sepeda dan mengambil gambar menggunakan alat buatannya sendiri.

Ayo gelitiki aku : Anjing laut ini beruling guling di atas tanah bersalju,
seakan akan ia meminta untuk diajak bercanda

Waktunya tidur siang : dia sangat menikmati sekali tidur siangnya
di bawah sinar matahari musim dingin Kanada.
Selama 24 tahun menjadi seorang seorang fotografer profesional, ia telah menyusun gambar gambar karyanya yang begitu menawan sebagai koleksinya.

Ayah satu anak ini mengaku senang saat ia bisa berhadapan langsung dengan satwa liar musim dingin walaupun dalam keadaan cuaca / suhu yang beku.

Hai, inilah aku. Putra mahkota kekaisaran penguin

Gimana sih kalian bisa sampai di atas sana...?
Seekor penguin tengah berjuang untuk berdiri di atas es.

Sini, kuhangatkan kalian semua : Seekor penguin mendekap penguin penguin muda
Sumber :
http://www.dailymail.co.uk/



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan