Azerbaijan Tower : Akan dibangun diatas pulau buatan.

Kalau berbicara mengenai gedung pencakar langit tertinggi di dunia kita pasti akan berpikir bahwa Burj Khalifa di Dubai lah yang paling tertinggi di dunia. Bagaimana tidak, gedung dengan ketinggian 2.723 kaki atau lebih dari 800 meter ini belum ada yang menandingi ketinggiannya. Namun hal ini tidak akan bertahan lama, karena saat ini gedung pencakar langit bernama Nakhel Tower dengan ketinggian 3.281 kaki atau setara dengan 1 km / 1.000 m tengah dibangun dan diprediksikan akan selesai tahun 2020.


Azerbaijan Tower : Menara ini merupakan bagian dari proyek pembangunan besar besaran.

Tetapi nampaknya Nakhel Tower sang penantang Burj Khalifa / Burj Dubai pun akan takluk dengan Azerbaijan Tower yang akan segera dibangun. Azerbaijan Tower akan dibangun dengan ketinggian lebih dari 1 km lebih tepatnya 3.444 kaki atau kurang lebih 1.049 m dengan 189 lantai. Gedung ini juga akan mengalahkan Kingdom Tower dengan ketinggian 3.280 kaki / 1 km milik kerajaan Arab yang menghabiskan biaya sebesar $ 1.200.000.000. Baca selengkapnya di http://viruspintar.blogspot.com

Azerbaijan Tower : dengan pemandangan yang tampak begitu luas.

Azerbaijan Tower akan dibangun di Baku, ibu kota Azerbaijan lebih tepatnya di kepulauan Khazar (pulau buatan). Azerbaijan Tower merupakan bangunan inti / pusat dari sebuah proyek besar yang menelan dana sebesar $ 100.000.000.000. Di dalam komplek Azerbaijan Tower ini juga akan dibangun perumahan, sekolah, perkantoran dan arena balap Formula 1.

Azerbaijan Tower : bangunan dilihat dari jalan.

Pengembang proyek ini berencana akan memulai pengerjaannya pada tahun 2015 dan ditargetkan selesai pada tahun 2019 untuk Azerbaijan Tower dan untuk keseluruhan penyelesaian gedung gedung di kepulauan Khazar diharapkan akan selesai pada tahun 2022.

Azerbaijan Tower : menara akan dikelilingi air.

Azerbaijan Tower : pulau pulau yang merupakan daratan baru.
Sumber :
http://www.ibtimes.co.uk/



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !