Ilustrasi
Pagi ini (waktu amerika) lebih dari 30 truk berisi dengan koin 5 sen tiba di markas Apple di California. Awalnya, pihak keamanan perusahaan tersebut mencegatnya karena mengira truk tersebut salah alamat, tapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (CEO Apple) menerima telepon dari CEO Samsung dan menjelaskan bahwa mereka akan membayar denda $ 1 miliar dolar kepada Apple dengan cara mengirim koin 5 sen berjumlah $ 1 miliar dengan 30 truk.

Dan bagian yang lucu adalah dalam dokumen yang ditandatangani dalam perjanjian tidak menentukan metode pembayaran tunggal, sehingga Samsung berhak dan sah sah saja mengirim uang denda sebesar $ 1 miliar / Rp 9,5 triliun kepada pencipta iPhone dengan cara yang mereka anggap terbaik.


Mungkin karena Samsung tidak terima akan kekalahannya, mereka sengaja mengirim uang dalam bentuk koin. Ini terlihat sadis tapi jenius karena cara tersebut akan sukses membuat pihak Apple sibuk sebab mereka perlu berjam-jam menghitung semua uang tersebut, dan juga membuat pihak Apple merasa harap harap cemas bank mau menerima semua koin senilai 1 miliar dolar dam 30 truk tersebut.

Lee Kun-hee, Chairman of Samsung Electronics

Lee Kun-hee, Ketua Samsung Electronics, mengatakan kepada media bahwa perusahaannya tidak akan terintimidasi oleh sekelompok "geeks with style" dan jika mereka (Apple) ingin bermain kotor, mereka juga tahu bagaimana melakukannya.

Kalian dapat menggunakan koin tersebut untuk membeli minuman ringan di mesin penjual minuman seumur hidup atau melelehkan koin untuk membuat komputer, itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan memenuhi hukum.

Sebanyak 20 miliar koin, semoga pengiriman akan selesai minggu ini.

Asik nih...
Aku suka gaya samsung...!!! keren euy ngetrolnya...
Itu langkah awal samsung yang 'sakit hati'.
Sekarang tinggal kita tunggu bagaimana Apple merespon ini.




 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !