Samsung Bayar Denda Pada Apple Dengan 30 Truk Penuh Koin 5 Sen


Ilustrasi
Pagi ini (waktu amerika) lebih dari 30 truk berisi dengan koin 5 sen tiba di markas Apple di California. Awalnya, pihak keamanan perusahaan tersebut mencegatnya karena mengira truk tersebut salah alamat, tapi beberapa menit kemudian, Tim Cook (CEO Apple) menerima telepon dari CEO Samsung dan menjelaskan bahwa mereka akan membayar denda $ 1 miliar dolar kepada Apple dengan cara mengirim koin 5 sen berjumlah $ 1 miliar dengan 30 truk.

Dan bagian yang lucu adalah dalam dokumen yang ditandatangani dalam perjanjian tidak menentukan metode pembayaran tunggal, sehingga Samsung berhak dan sah sah saja mengirim uang denda sebesar $ 1 miliar / Rp 9,5 triliun kepada pencipta iPhone dengan cara yang mereka anggap terbaik.


Mungkin karena Samsung tidak terima akan kekalahannya, mereka sengaja mengirim uang dalam bentuk koin. Ini terlihat sadis tapi jenius karena cara tersebut akan sukses membuat pihak Apple sibuk sebab mereka perlu berjam-jam menghitung semua uang tersebut, dan juga membuat pihak Apple merasa harap harap cemas bank mau menerima semua koin senilai 1 miliar dolar dam 30 truk tersebut.

Lee Kun-hee, Chairman of Samsung Electronics

Lee Kun-hee, Ketua Samsung Electronics, mengatakan kepada media bahwa perusahaannya tidak akan terintimidasi oleh sekelompok "geeks with style" dan jika mereka (Apple) ingin bermain kotor, mereka juga tahu bagaimana melakukannya.

Kalian dapat menggunakan koin tersebut untuk membeli minuman ringan di mesin penjual minuman seumur hidup atau melelehkan koin untuk membuat komputer, itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan memenuhi hukum.

Sebanyak 20 miliar koin, semoga pengiriman akan selesai minggu ini.

Asik nih...
Aku suka gaya samsung...!!! keren euy ngetrolnya...
Itu langkah awal samsung yang 'sakit hati'.
Sekarang tinggal kita tunggu bagaimana Apple merespon ini.




 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


3 komentar:

  1. hehehehe cara dia membalas kelihatan sngat kejam tp setidaknya mmberikan mmberikan peringatan kepada Apple bahwa pihak samsung benar2 tidk terima dgn perlakuan APple... apa mereka anggap dirinya sdh hebat, padahal dalam jeroan apple sndiri banyak perangkat samsung yang digunakan baca di sini http://nafasmedia.com/2012/08/kemenangan-apple-hanya-sementara/ hehehe.. (apple ingin mendominasi gadget tp kayknya samsung tdk akan tinggal diam bgtu sj dipelakukan sperti ini)

    BalasHapus
  2. Wuuiihh,, balas dendam nih ceritanya..
    tapi aku suka tuh sama cara samsung..
    kayanya beban bebas hati pun puas ..
    hehehehe, interest post

    BalasHapus
  3. eeehhh mantep niii.....

    kasian juga si Apple dibayar pake koin hiii

    moga aja semua uangnya tidak di pake mandi ama apple

    BalasHapus

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan