Cara Bangun Tidur dengan Perasaan Senang



     Berikut ini adalah beberapa cara untuk bisa bangun pagi dengan perasaan senang setiap harinya.
  1. Segera setelah kamu terbangun tersenyumlah. Ini adalah hari yang baru dengan banyak kemungkinan-kemungkinan baru. Hari ini kamu akan melakukan hal-hal baru dan bertemu orang baru. Namun, untuk menerima semua ini kamu harus terbuka untuk itu. Believe that good things will today.

  2. Percayalah bahwa kamu berhak mendapatkan hal-hal yang baik. Open your mind to the possibility of great blessings. Kamu dimaksudkan untuk menjadi bahagia. Alam semesta ingin kamu menjadi bahagia dan berbagi kebahagiaan dengan semua orang.

  3. Setiap kali kamu bertemu dengan seseorang, perlakukan mereka dengan kasih sayang dan kebaikan jika kamu ingin seseorang melakukan hal itu kepada dirimu. Gunakan orang-orang sebagai cerminan dari dirimu sendiri. Perlakukan mereka sebagaimana kamu ingin diperlakukan.

  4. Lakukan apa yang kamu rasa benar. Don't worry about being shy or showing your emotions. Biarkan orang tahu bagaimana perasaanmu. Be true to yourself and your feelings. Jujur terhadap diri sendiri dan perasaan Anda. Ingat - Dua puluh tahun dari sekarang kamu akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak kamu lakukan daripada yang telah kamu lakukan.

  5. Live for the moment. Setiap bagian dari harimu adalah tempat baru yang belum pernah ada dirimu sebelumnya. So cherish every moment. Nikmati membaca koran pagi dan saat teduh dengan kekasihmu. Tindakan kebaikan sekecil apapun itu pasti akan mengubah dunia. Berusaha bersikap baik dengan rekan kerjamu kecuali kalau kamu yang terbaik dari yang terbaik.

  6. Setiap hari sebelum tidur malam, ingat apa yang harus kamu syukuri. Pikirkan semua hal-hal besar yang terjadi pada dirimu dan orang-orang di sekitarmu.
Semoga bermanfaat.
sumber : http://about-girlsz.blogspot.com



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan