Berikut ini adalah gambar yang diambil dengan kamera dengan waktu yang sangat singkat seper sekian detik sehingga menghasilkan foto yang luar biasa... cekidot :

Spoiler untuk gambar:
Wuihhh... cantiknya...


Spoiler untuk gambar:
pasti abis motret ini beli kamera baru...


Spoiler untuk gambar:
Wah... kalo tuh air tetep begitu pasti bagus tuh buat topi...


Spoiler untuk gambar:
Pasti sakit... iya yakin, pasti sakit...


Spoiler untuk gambar:
Jhahaha... gantian, sekarang lo yang gw kejar...


Spoiler untuk gambar:
Wah... daripada rusak gitu mending motornya buat aku...


Spoiler untuk gambar:
Wuihhh... keren cuy...


Spoiler untuk gambar:
Babi yang di kandang kalo dibanting keluar duwitnya gak ya....


Spoiler untuk gambar:
Wah... iseng banget tuh kucing... pengen ngetes gigitan a***ng kali yak...???


Spoiler untuk gambar:
Wuih... si ikan menawarkan diri jadi makanan...
semoga amal dan ibadahnya diterima disisi-Nya. Amin...
jhahaha...


Spoiler untuk gambar:
Wuih... bisa terbang cuy...


Spoiler untuk gambar:
berlebihan banget sih... kalo kangen ma aspal tinggal peluk aja kali...


Spoiler untuk gambar:
Terbang lagi cuy...
semakin aneh aja dunia ini...
ngeri ah...


Spoiler untuk gambar:
Wah, gimana critanya tuh...??? mau nembus tanah kali yak...



don't forget to come back again :