Ada-ada saja nih orang Jepang, Tahukah Anda? Bahwa baru-baru ini di Jepang ada teknologi yang cukup unik namun bermanfaat. Teknologi untuk membuat Baju secara Instan (Baju Instant).

Spoiler for ni dia bajunya:
Spoiler for ni dia:

Ukurannya kecil bukan...
bahasa kasarannya tuh baju masih mentah jadi masih perlu dimasak dulu...

Ok, langsung aja kita lihat proses memasak bajunya...


Spoiler for dibuka dulu bungkusnya:
Spoiler for lepas dulu kedua sampulnya:

Setelah itu baju tadi kita masukin ke dalam air panas untuk proses selanjutnya

Spoiler for direndam di air panas:
Spoiler for tuh kan mulai mengembang:

Dan, "Tada...!!!"

Spoiler for Jadi deh:
Spoiler for tuh kan jadi gedhe:

Keren kan....

Baju tersebut yang awalnya berukuran kecil dapat berubah menjadi besar dengan instant (seperti mie instant pake direbus segala... ) sehingga dengan ukuran kecil tadi dapat dengan mudah untuk dibawa-bawa.

Tentunya ini akan memudahkan kita yang ingin bepergian jauh.

Dengan baju se'simpel ini, tentunya kita tidak perlu membawa tas berukuran besar. Cukup dengan tas kecil, kita bisa membawa beberapa lembar baju.




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Sumber