Modifikasi Tubuh Paling Gila !!!


Berikut ini adalah beberapa bentuk modifikasi tubuh yang paling aneh, gila, extreem bahkan menyakitkan. Entah apa yang dipikirkan orang orang ini, seni kah...??? style kah...???

ya udah langsung aja kita lihat...
Tapi,

"Ingat !!! Jangan ditiru"
Berbahaya jika dilakukan sendiri


Tatto Bola Mata
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Tatto kornea bukanlah hal yang baru di dunia ini. Tatto kornea sudah dikenal dan dilakukan lebih dari 2000 tahun lamanya. Tatto kornea menjadi sangat populer di akhir abad ke-19, namun banyak menimbulkan masalah pada mata itu sendiri.

Saat ini, masalah tersebut dapat sedikit teratasi dengan adanya lensa kontak yang mampu untuk menutupi cacat yang timbul karena tatto tersebut.

Scarification
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Scarification / Scarifying termasuk dalam salah satu modifikasi tubuh permanen yang paling extreem. Prosesnya yaitu setelah sketsa di tubuh selesai, kemudian kulit digaruk / dikelupas / dipotong sehingga membentuk sebuah gambar ataupun kata kata.

3D-Art Implant
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
3D-Art Implant adalah suatu benda yang ditanam dalam kulit sehingga membentuk sebuah gambar 3 dimensi.

Proses pembuatan 3D-Art Implant tidak serta merta langsung jadi tetapi melalui beberapa proses terlebih dahulu seperti benda yang dimasukkan pertama kali haruslah berukuran lebih kecil. Setelah kulit mengalami penyesuaian benda tadi diambil dan diganti dengan benda yang berukuran sedikit lebih besar. Proses tersebut terus dilakukan hingga benda dengan ukuran yang diinginkan dapat masuk kedalam. Jika proses tersebut dipaksakan, maka akan beresiko pada kulit tersebut.

Corset Piercings
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Salah satu tren terbaru dalam modifikasi tubuh datang dalam bentuk Corset Piercings (korset tindikan). Corset Piercings adalah serangkaian tindikan di permukaan kulit yang diatur secara simetris dalam dua kolom vertikal dengan jumlah lubang yang sama di setiap sisi. Sedikitnya empat lubang dapat digunakan (dua di setiap sisi) sampai dengan banyak lubang yang memungkinkan untuk dipasang.

Branding
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Branding adalah modifikasi tubuh yang mungkin paling menyakitkan daripada modifikasi tubuh lainnya. Gambar atau tulisan yang dihasilkan adalah didapatkan dari luka bakar.

Kulit yang akan dimodifikasi ditempel / ditekan dengan besi yang sangat panas sehingga menimbulkan kerusakan pada kulit tingkat tiga yaitu kerusakan dimana lapisan dermis kulit mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga sensitivitas kulit berkurang bahkan hilang / mati rasa. Efek yang lebih parah adalah kerusakan saraf akibat perlakuan tersebut.

Luka bakar yang ditimbulkan akan tetap ada secara permanen.

Body Suspension
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Body Suspension adalah modifikasi tubuh dimana tubuh dipasang pengait yang berbentuk pancingan ikan di beberapa bagian tubuh sehingga dapat mengangkat tubuh ke atas ketika kait dinaikkan.

Tongue bifurcation
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Model modifikasi seperti ini adalah model baru yang begitu mengejutkan dan juga menarik banyak perhatian banyak orang. Dalam hal ini, lidah dipotong dari ujung tengah hingga ke pusat / tepat di tengah tengah bagian lidah sehingga lidah akan tampak bercabang dua pada bagian ujung.

Pointy Ears
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
New York plastic surgoen, Dr Lajos Nagy menciptakan sebuah prosedur pembedahan untuk membuat telinga manusia menjadi lancip, seperti makhluk mitologis.
Menurut dokter, "telinga menjadi lancip sebagai hasil dari bedah plastik tidak hanya meningkatkan daya tarik wajah, tetapi juga meningkatkan pengalaman mendengarkan musik."

Carving
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Pada modifikasi yang satu ini, tubuh manusia diibaratkan sebagai media ukir. Alat yang digunakan pun mirip dengan alat yang digunakan untuk mengukir kayu, jadi tubuh tersebut di pahat menggunakan alat seperti pemahat kayu tersebut.

ini adalah cara yang sangat menyakitkan untuk memodifikasi tubuh sendiri.

Weird Big Bagel Foreheads
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Inilah tren baru di Jepang. Jadi wajah tersebut disuntik dengan semacam cairan kemudian untuk membentuk sebuah cekungan ditengah tengah tinggal ditekan dengan jari sehingga cairah tidak memenuhi daerah tersebut dan jadilah benjolan dengan cekungan di tengah tengah.

Eyeball Jewelry
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Menurut beberapa informasi, modifikasi yang satu ini dilakukan dengan menanamkan sebuah plastik dengan bentuk bentuk tertentu ke dalam mata.

Genital Bisection
Spoiler for penjelasannya:

Spoiler for gambarnya:
Dari semua modifikasi yang aneh aneh, modifikasi yang satu ini yang paling aneh. Aku sendiri gak bisa bayangin kenapa orang tersebut ingin memotong anunya sendiri dan membagi dua memanjang seperti itu.

mungkin orang tersebut perlu pergi ke psikiater.

SEKALI LAGI,
"Ingat !!! Jangan ditiru"
Bisa Sangat Berbahaya Jika Dilakukan




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan