Laris Manis, iPad Habis Dipesan


Laris Manis, iPad Habis Dipesan

NEW YORK, KOMPAS.com - Apple Inc memang selalu pintar mencuri perhatian pasar. Strategi pemasaran mereka menggugah euforia pasar, bahkan sebelum produk mereka benar-benar masuk ke toko-toko. Strategi serupa juga berhasil dalam penjualan gadget terbaru mereka, iPad.

Merujuk situs Apple Insider, dalam pemesanan tahap pertama, jumlah pesanan yang masuk telah mencapai seluruh stok iPad yang akan dilepas saat peluncuran. Jadi, pengidam iPad tak bisa memeli gadget ini di toko di hari peluncuran, 3 April nanti. Kesempatan berikutnya untuk memiliki gadget ini baru akan datang sekitar dua pekan kemudian, yakni 12 April 2010. Adapun versi iPad 3G baru akan muncul sekitar akhir April 2010.


Beberapa sumber di Apple mengatakan kepada Wall Street Journal, dalam tiga bulan pertama penjualanannya, Apple yakin bisa menjual lebih dari 1,2 juta unit iPad. Jika benar, ini mengalahkan rekor penjualan iPhone selama tiga bulan debutnya pada 2007 silam.




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan