[ONION STORY] Antara Cewe' Jagoan Dan Maling


Pada suatu ketika ada seorang cewe ONION sedang minta tolong...
------------------------------------------------------------------

CEWE : aaaaakkhh........


(Datang lah JAGOAN ONION untuk menolong nya)


JAGOAN : Jeng...jeeeeeng....!!! kenapa cantik??






CEWE : kost-an ku ada hantu . BEGINI CERITA NYA : waktu saya belajar saya pusing terus saya waktu saya lagi mimpi indah, saya lihat "apaan tuh"....saya lihat lagi ...HANTU




JAGOAN : itu cuma perasaan qm saja...




CEWE : Beneeraaaan....



(tiba-tiba bunyi suara....pintu....ngiiiiiiik.....GUBRAK!!!!)



CEWE : Aaaaaaaaa!!!!




JAGOAN : MAAAAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!




CEWE : kenapa nih JAGOAN??




JAGOAN : Bhahahahaha....tadi saya kepeleset kulit pisang.
hahaha...sini saya basmi hantu nya




CEWE : (boong banget nih orang). DASAR PENGECUT!!!




JAGOAN : AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!




CEWE : JAGOAN KAYA GITU.(lalu si CEWE pergi ambil minum tiba-tiba di melihat sosok)







CEWE : Woiii...MALING!!! jangan lari lo...!!!




MALING : WAKS GW KETAHUAN.... ngaciiirrr sekuat tenaga.




CEWE : ga akan gw lepas lo!!!



(Sang CEWE mengejar maling tersebut yang sedang bersembunyi dan akhir nya terkejar juga)



MALING : masih ada ga ya tuh CEWE gila...(tiba-tiba si cewe di depan muka MALING tersebut)




CEWE : TIADA AMPUN BAGIMU. BLETAK!!...GUBRAK!!!...




MALING : Ampun tante...




CEWE : GA ADA AMPUN-AMPUNAN...!!!




MALING :



(akhir nya semua kembali normal)


(waaa saiia lupa si JAGOAN...! dan si JAGOAN BERAKHIR menjadi )



JAGOAN : Aduuuh...lapeeerrr



THE END.





*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Sumber

1 komentar:

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan