[ONION STORY] MAGICIAN WANNA BE


Pada suatu hari ada seorang MAGICIAN WANNA BE mau mempraktekan ilmu nya kepada seseorang.



MAGICIAN : Heii..kamu yang di sana...!




KORBAN : hmm..nanana...lalala....yeaaaa!





MAGICIAN : Heii...kamu yang pojok di sana..!



KORBAN : "siapa yang pantas...yang bisa ku andalkan.."



MAGICIAN : HEEEIIII!!!!!




KORBAN : BUUUAAAAKKK!!! (blom apa-apa sudah menjadi korban)



MAGICIAN : HEI...KAMU SUDAH DENGAR SAYA KAN!!!!



KORBAN : iya om....lagian bukan saya yang salah...saya kan sedang pake HEADPHONE



MAGICIAN : dengar...saya mau mencoba menghipnotis anda..




KORBAN : Waaaa...pusing......



MAGICIAN : HEI!!! SAYA BELUM MULAI....!!!



(MAGICIAN NYA EMOSIAN BANGET SIH???)



KORBAN : becanda om....




MAGICIAN : saya akan menunjukan kebolehan saya "mengantuklah...mengantuklah...."



KORBAN : hahaha....saya tadi uda tidur siang om jadi ga ngantuk...



MAGICIAN : . . . . . . . . . .. .




ok sekarang coba lihat mata saya.... "lihat mata saya-lihat mata saya"



KORBAN : puff bhahahaha... emang kenapa mata nya om???



MAGICIAN : (kena muncratan ketawa si KORBAN) . . . . . . .


hiks...hiks...kaya nya saya emang ga bakat jadi pesulap deh. . .



KORBAN : om ayo kita mulai hipnotis nya....



MAGICIAN : kamu lebih baik pulang saja...terima kasih atas waktu nya.



KORBAN : WOKEH




(akhir nya si KORBAN PULANG dan berkata) "ntar kalau saya sampai dirumah aku mau cerita ah ke mama kalau tadi aku ketemu orang aneh





THE END.






*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan