Kata orang ketawa itu sehat...

Katanya lagi dapat membuat kita jadi awet muda + panjang umur...

Jadi kalau mau sehat + panjang umur maka tertawalah...
jhahaha....

Semoga humor berikut dapat membuat kalian semua tertawa...


Ban
Spoiler for Critanya:
Ban Depan selalu lebih lama gundulnya daripada Ban belakang!
Kenapa coba...???

jawab:
karena Ban belakang cape mikir knapa ban depan ga kesusul juga..?

Belajar Nulis
Spoiler for Critanya:
si ucup murid sd kelas 1 pulang sekolah. ibunya nanya, dek belajar apa hari ini?

belajar nulis bu...

apa yang ditulis nak?

ga tau bu.. belum diajarin baca sama pak guru..

2 Preman
Spoiler for Critanya:
ada dua preman...
udah musuhan bertahun-tahun...
suatu hari, mereka berpapasan di suatu tempat yg sepi...
karna gengsi mereka pantang mundur, mau ga mau mereka harus bertarung...
tanpa banyak cakap mereka berdua langsung maju berhadapan...
preman satu langsung mengeluarkan belati...
melihat itu, preman kedua dgn sigap menyiapkan bedog...

merekapun langsung melancarkan perang urat syarap:
preman satu: (sambil mengacung-acungkan belati) "km tau apa ini?"
preman dua: "belati! km tau ini?" (sambil memperlihatkan bedognya yg tajam)
preman satu: "bedog!"
preman dua: "tuker tambah?"
preman satu: "hayu!"

3 Orgil
Spoiler for Critanya:
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang wah pak saya salah harusnya naek papan peluncur..

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)

Kecepetan
Spoiler for Critanya:
Guru: Kenapa kamu terlambat sekolah???!!!!
Siswa: Karena bapak bunyiin bel sebelum saya datang...

Siapa Supir..?
Spoiler for Critanya:
Penjahat, Pencopet, Perampok, Pemerkosa, Bajingan, ** SENSOR ** semuanya ada didalem satu mobil... sapa yang nyupir???

jawab:
pak pulisi atuh...

Rela apa aja
Spoiler for Critanya:
seorang masiswi dengan dandanan sperempat seksi datang ke ruangan dosen..

dia berlutut dihadapan pak dosen sambil berkata "pak saya akan melakukan apa saja yang bapak inginkan asalkan saya lulus ujian + dapat nilai bagus"

dosen: apa saja????
mahasiswi: iya pak.... apapun..
dosen: (berbisik) yakin???
mahasiswi: i i iya pak yakin...
dosen: ok.. saya minta kamu melakukan 1 hal saja...
mahasiswi: hm.... jangankan sekali.. berkali-kali saya siap pak..
dosen: belajar yang baik ya nak...


Dua ikan
Spoiler for Critanya:
ada orang punya 2 ikan mas,

nama ikan yg kesatu namanya "satu"
nama yg kedua namanya "dua"

kenapa dikasi nama begitu????

jawab:
karena kalo yang satu mati, masih punya dua...


Belajar Bahasa Inggris
Spoiler for Critanya:
si ucup ditanyain sama guru bahasa inggrisnya:

Guru: cup... coba sebutin hari yang berawalan T ada berapa???
ucup: dua atuh pak...
Guru: wah hebat kamu... sok atuh sebutin!!
ucup: mmm,, today sama tomorrow pak...
Guru: pinter!!! tapi kbelinger pisan....

Berita Hari ini
Spoiler for Critanya:
Telah terjadi kecelakaan pesawat jatuh menungkik di kawasan kuburan umum. Saat ini polisi sudah menemukan 120 tubuh rusak dan akan terus menggali

Bus Horor
Spoiler for Critanya:
malem itu hujan badai.. tiba2 mobil mogok..
akhirnya saya keluar mobil.. cari pohon dan berteduh sambil nunggu bantuan

ga lama ada cahaya lampu dari mobil... oh ternyata bus... naek aja saya ke bus, pas naek ternyata ga ada orang... supirnya juga ga ada... wahhhhh...

dag dig dug jg perasaan.. ini bus kok nyala lampunya, jalan sendiri... tapi kok ga ada supirnya... wah cilaka...horror...

duduk diem sambil berdoa... sampe akhirnya ketemu ama warung kecil.. saya lompat keluar bus...

cerita2 deh ke yg punya warung kalo tadi ada bus hantu...
ga lama dibelakang sayah ada 2 orang basah kuyub keujanan nyeletuk

"heh!! dasar orang ga punya perasaan...!! orang cape2 dorong nih bus mogok lo malah enak2an duduk di dalem bus..."

Gurun Pasir Sahara
Spoiler for Critanya:
Jadi caritanya ada serombongan turis jalan2 ke gurun sahara...

nah ga tau kenapa tiba2 kecelakaan... singkat cerita cuma 2 orang yang selamat..

orang kesatu bawa payung, yang kedua bawa pintu mobil..

orang 2: wah ente ngapain babawa payung? emang di gurun hujan ya???
orang 1: ya kan gunanya supaya ga kepanasan.. bukan buat hujan ajah.. terus kmu juga ngapain bawa pintu mobil coba... mo dikiloin kemana coba??

orang 2: kiloin gimanah?? ini teh gunanya banyak tau... kalo sayah kepanasan tinggal buka jendela... terus biar ga masuk angin pintunya ditutup...

Anak TK
Spoiler for Critanya:
Hari ini, hari pertama anak2 TK mulai belajar...

Guru: anak2 selamat datang di TK al-falah. Hari ini kalian akan memulai belajar bersama kami, sebelum belajar kita akan memperkenalkan diri masing.. ini ibu jubaedah, ibu sumi dan ibu ika. Ada yang akan kalian tanyakan????
Anak2: liburnya kapan buuu....

Bukan jalan jalan
Spoiler for Critanya:
Bencana melanda sebuah perkampungan.. angin topan puling belitung
ada satu rumah petani yang rumahnya ancur ga beraturan, sampe2 kasur di kamar ikut terbang keluar... bu tani nangis....

pak tani: tenang bu.. jangan khawatir kita selamat...
bu tani: (terus nangis)
pak tani: sudah sudah.. jangan menangis terus ah, nanti kita bangun gubuk baru..
bu tani: aku nangis karena bahagia pak... justru aku berterima kasih kepada bencana ini..
pak tani: lho kenapa bu?
bu tani: 15 tahun lamanya.. selama ini bapak di ladang, ibu sibuk masak, ngurus anak, nyuci baju dll, akhirnya kita bisa keluar rumah berduaan...
pak tani: bu ini teh kita kena bencana atuhh bukan jalan2...

Kena rabies
Spoiler for Critanya:
dokter: maaf pak anda terjangkit positif rabies dan akan sangat bisa fatal..
pasien: rabies?????!!! ok dok saya pinjem pulpen sama kertas
dokter: buat apa?
pasien: saya mau tulis nama2 tetangga yang punya anjing akan saya gigit balik..

Kenapa hayo...?
Spoiler for Critanya:
Kenapa di namakan sate???

jawab:
kenapa dinamakan sate?
karena lapar atuh..
kalo haus jadinya dinaminumair...

Lagi nih...
Spoiler for Critanya:
Kalo akang punya masalah gimana cari jalan keluarnya???

jawab:
cari aja tulisan "exit"

Buaya pada mati
Spoiler for Critanya:
suatu hari si ucup mancing ke ujung tembok... daerahnya termasuk rawan buaya, tapi apa mau dikata namanya hobby.. bablas aja..

ada angin kencang pisan dan tiba2 perahunya terbalik..
berenanglah dia ke tepi dan ketemu sama orang asli situ..

ucup: pak disini emang ada buaya yahh??? untung sayah jago berenang (sombong)
kuncen: oh buaya?? buaya mah udah lama ga ada.. udah pada mati semua..

merasa aman, si ucup balik lagi berenang... soalnya barang2nya masih nyangkut di perahu..

ucup: ah masa iya sih buayanya pada mati... tanya lagi ah

udah berenang rada ketengah pantai si ucup nanya triak2 ke kuncen..

ucup: emang diapain pak bisa mati gitu.. kalo ga salah kan banyak buayanya pak..
kuncen: tenang pak... masyarakat sini ga ngapa2in kok pak, cuma itu semua buaya abis dimakanin hiu ganas..

Pengalaman si Budi
Spoiler for Critanya:
Ini pengalaman Budi di Changi Airport waktu menunggu pesawat pulang ke Indonesia. Entah kenapa tiba2 perut Budi terasa mulas. Langsung saja Budi masuk ke WC yang saat itu kebetulan sepi.

Belum semenit duduk, Budi dengar suara bapak-bapak berkata:

"Gimana dik? Baik aja?" Kedengerannya dari WC sebelah. Kaget juga, darimana dia tahu saya orang Indonesia. Karena Budi nggak biasa ngobrol sama orang yg belum dikenal maka Budi jawab aja: "Ya, baik."

Eh, dia nanya lagi: "Sekarang gimana, sudah krasa lega?"

Wah, pertanyaan macam apa itu? Ada-ada aja. Baru juga nongkrong semenit, jadi Budi jawab aja sekenanya: "Lumayan."

Dia jawab lagi: "Sama dong... tapi saya ada masalah dikit nih"

Budi mulai curiga, lalu gantian Budi yang tanya: "Masalah apa pak?"

Dia langsung jawab: "Iniii... ada orang culun di WC sebelah ikut-ikutan jawab pertanyaan saya, gimana kalau nanti saya telpon lagi? Ya ... sampai nanti..." *tuut*

Siapa paling cepat ngabisin darah...?
Spoiler for Critanya:
cerita kerajaan kalong..
raja kalong : buktikan siapa diantara kalian yg paling cepat ngabisin darah...

lalu..kalong 1 secepat kilat dia berangkat ke arah timur dan 5 menit kemudian balik lagi dgn mulut berlumuran darah..

kalong 1 : raja.. anda lihat peternakan sapi di timur sanah..? habis semua oleh saya.. (beuh mantap !!!)

lalu kalong 2 pun ga mau kalah... secepat kilat dia terbang.. dan beberapa detik kemudian dia balik lagi dgn darah HAMPIR MENUTUPI SELURUH MUKA NYA, lalu ngomong gini...

kalong 2 : kalian lihat tiang listrik yang disana????
raja & kalong 1 berkata : iya kami liat koq... kenapa emang nya?

kalong 2 : saya ga liat....

ternyata si kalong 2 tuh nabrak tiang listrik gan...

Tunggu kelanjutannya ya...
Sumber : Kaskus.us


*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !