Kata orang ketawa itu sehat...

Katanya lagi dapat membuat kita jadi awet muda + panjang umur...

Jadi kalau mau sehat + panjang umur maka tertawalah...
jhahaha....

Semoga humor berikut dapat membuat kalian semua tertawa...

http://viruspintar.blogspot.com/
Dasar gilak...!!!
Spoiler for Critanya:
suatu waktu di pesta, ada ibu2 tua komentar ngeliat ada anak muda laki2 tapi dandanan kayak cewe..

ngobrolah si ibu2 tua itu ke seorang bapak2 disebelahnya

ibu2: wah bener2 ga tau malu ya pak, coba perhatiin.. tuh anak muda masa pake baju pink.. pake anting2, rambut panjang kayak cewe..

bahkan dia pake lipstik segala.. apa2an coba, kayak BANCI aja, jelas deh kalo banci sih mangkal di pinggir jalan daripada ikut2an

pesta disini.. (nada sewot)
http://viruspintar.blogspot.com/
bapak2: luar biasa kan bu anak saya?

si ibu sedikit malu karena dia ngobrol langsung sama orang tua dari anak yang dia cela...

ibu2: oh... anda ayahnya toh... maaf kalau begitu, saya ga ada maksud

bapak2: santai aja kalee.. eike bukan bapaknya, eike mamanya bo..

Anak penurut
Spoiler for Critanya:
pas pelajaran agama, si guru ngejelasin tentang surga...

guru: anak2 siapa yang mau ke surga???? acungkan tangannya!!!!
murid: sayaaaaaaaaa!!! serempak kompak
guru: lho ucup????? kenapa diem aja ga angkat tangan???
ucup: aku ga mau ke surga pak... kata mamah ga boleh...
guru: lho?? kenapa ga boleh??? di surga itu tempat paling indah... banyak mainannya loh..
ucup: tetep pak ga boleh.. mamah udah pesenin ucup di rumah, kalau ucup cuma boleh keluar dari sekolah kalau udah waktunya pulang..
http://viruspintar.blogspot.com/
jadinya ga boleh kemana2 termasuk ke surga...

Pisahin gajah
Spoiler for Critanya:
gimana caranya pisahin gajah besar sama gajah kecil di gurun pasir?
http://viruspintar.blogspot.com/
jawab:
diayak aja pasirnya..
kalo yang besar pasti masih ada di atas ayakannya...

Beliin rokok
Spoiler for Critanya:
di suatu malam, di pos ronda ada kodok, kuda, kaki seribu maen kartu remi
sekitaran jam 1 pagi rokok mereka habis...

kuda: eh kodok.. beliin rokok dulu gih sana ke warung.. gantian yak kemaren kan gw yang beli, lagian lo tinggal lompat2 kan ga usah
http://viruspintar.blogspot.com/
jalan biasa..
kodok: aduh kuda... kaki gw lagi sakit nih.. tuh kaki seribu aja yg beli dah... kakinya kan 1000 cepet sampenya,,.
kaki seribu: okelah kalo begitu.

pergilah si kaki seribu..
stengah jam ga pulang2...
sejam ga pulang2
sampe subuh jam 5 maling udah pada ngumpulin setoran belum juga pulang..

kuda: duh kemana sih nih kaki seribu.. ampe jam gini hari belum juga pulang!
kodok: iya nih.. duh gw takutnya tuh kaki seribu kelindes mobil lagi..
kuda: kita cari aja dah...

jarak 10 meteran dari pos ronda akhirnya kodok ama kuda ketemu ama kaki seribu yg lagi tidur...

kuda: busedddd ari maneh kalahkah sare.... hudangggggggggggg siah !!! (bused lo malah tidur... bangunnn!!!)

bangunlah si kaki seribu...

kaki seribu: beuh ada apa nih?????

kodok: ah lo dasar... kita udah nunggu2 rokok lo belon nongol juga ampe jam segini.. pantes aje... lo malah tidur!!

kaki seribu: eh kuda ama kodok sialan... lo pada ga nyadar apa gw kecapekan???

kodok & kuda: capek kenapa juga loe.. cuma beli rokok aja..
http://viruspintar.blogspot.com/
kaki seribu: eh dodol.. lo ga liat yah gw lagi pake sepatu????? ini sampe tadi jam 4 aja gw baru pake kaki yg ke 700... akhirnya gw

capek ya gw tidur dah..

Kodok sial
Spoiler for Critanya:
3 pemuda lagi kemping di jayagiri lembang.. ujang, deden dan ucup..

jalan dari bawah jam 3 sore, sampe atas sekitaran jam 8 malem, ditengah2 perjalanan si ujang menginjak sesuatu dan mengeluarkan

suara...

ujang: aduh.. naon ieu teh!!
ujang: weh kodok katincak euy!! (kodok keinjek)
deden: wah parah lo.. wah..
ujang: kenapa den???
ucup: noh si deden kemarenan dia nginjek kodok juga.. terus dikasi tau sama bapanya kalo nginjek kodok bakalan sial.. minimal tar

kalo nikah dapet bini jelek..
ujang: ah masa???!!? waduh... dapet bini jelek gw... sial!!

ucup: mampus lo bedua.. untungnya gw ga nginjek kodok.. sampe kejadian gw nginjek kodok juga.. betiga dah kita dapetin bini jelek...

10 tahun kemudian ternyata omongan bapanya si deden jadi kenyataan..

ujang dan deden dapetin bini jelek... si ucup yang ga kebagean sial.. dia dapetin bini cantik bagaikan permaisuri turun dari surga
http://viruspintar.blogspot.com/
ucup: nih kenalin bini gw...
ucup: lo pada ga bawa bini nih??? malu yeee.... ahhahahahah kasian deh loe...

ujang: eh lo ya... dah lama ga ketemu, ketemu2 malah ngehina kita bedua..
deden: iya lo cup.. ga pren lo ah..

bininya ucup: emang kenapa sih kalian ini????

ujang ceritain semuanya ke bininya kalo waktu dulu sempet nginjek kodok...

bininya ucup: wahhhhhhhhhhhh ternyata cerita nginjek kodok sial itu bener ya... pantesan.......... (muka bete)

ujang & deden: emang kenapa???

bininya ucup: iyaaa gw juga pas acara kemping sekolahan.. gw sempet nginjek kodok gitu dee... temen grup gw yang lain malah ngga!!!

1500
Spoiler for Critanya:
Buang Air Kecil : Rp. 500
Buang Air Besar: Rp. 1000
http://viruspintar.blogspot.com/
ucup: ah akhirnya ketemu juga toilet.. dah kebelet dari tadi pengen buang dosa..
ucup: _%*@$@()#@#@()#($

ucup: nih bang 1000...
penjaga toilet: mas tadi bab ya? kurang atuh.. 1500!!
ucup: lah itu jelas plangnya 1000 perak.. 1500 darimana!?
penjaga toilet: woala mas'e... kalau mas'e BAB pasti kencing kan????

Nining yang cadel..
Spoiler for Critanya:
nining anak smp kelas 2...
dia cadel.. ga bisa bilang "R"

satu saat dia lapar, nunggu tukang nasi goreng lewat,

"mang mang.... nasgoll.. mang nasgol... sini.."

nining: mang nasi golyeng satu ya.. jangan pedes...
tukang nasgor: ih si eneng.. cantik2 ga bisa ngomong R....

ngerasa diledekin si nining langsung bete. sehari2nya dia belajar ngomong nasi goreng..

"nasi goreng!!!! hihi akhirnya aku bisa.. awas ya klo ketemu tukang nasi goreng..!"

"nah.. mang mang!!! sini mang!!!"
http://viruspintar.blogspot.com/
nining: mang!!! nasi goreng atu!!!
tukang nasgor: eleuh2 si eneng udah ga cadel lagi ya...
nining: iya atuh mang... nining gitu lochhhhhh .. oya itu biasa ya nasi gorengnya ga pedes, sekalian deh es jelyuknya segelas

gapakelama!

Sakit aneh
Spoiler for Critanya:
pegang kepala... sakit...
pegang pipi... sakit...
pegang bahu, sakit...
pegang perut, sakit juga...

http://viruspintar.blogspot.com/
sampe pegang kaki.. sakit...

penyakitnya apa????

jawab:
patah tulang telunjuk..

Ganti Baju
Spoiler for Critanya:
tentara amerika rupanya udah bosen di irak...
bayangin aja, 4 tahun nongkrong di gurun ga pernah mandi, jangankan mandi.. ganti baju aja ga ada..

prajurit2nya udah pada ga kuat karena gatel2 dan tau sendiri lah 4 taun ga ganti baju ganti cd gimana rasanya..
http://viruspintar.blogspot.com/
kumendan: prajurit!!! kita ada kabar baik dan kabar buruk...
prajurit: beritahu kami kabar baiknya pak...
kumendan: hari ini kita akan menukar pakaian kita!!!!
prajurit: akhirnyaaaaaaa..........
prajurit: kabar buruknya pak???
kumendan: kabar buruknya, ok... ucup kamu tukeran sama si jajang, jajang kamu tukeran sama si deden... deden kamu tuker sama ismed..

dst.. terserah kalian gimana cocoknya...

Buku nikah
Spoiler for Critanya:
suatu sore ucup duduk di teras rumah..
dia baca buku nikah suami istri kayak kebingungan,
buka tutup buka tutup... halaman 1 halaman 2 halaman 1 terus2an begitu

jubaedah, istrinya bingung liat tingkah suaminya ucup..

jubaedah: papa.. kenapa sih liat buku nikah kita terus...
ucup: gpp ma... papa bingung nih..
jubaedah: lho bingung kenapa?? jangan2 papa liat buku nikah karena kangen masa muda kita ya..... inget loh masa muda kita yang penuh
http://viruspintar.blogspot.com/
dengan bintang-bintang..
ucup: ini loh mah.. papa perhatiin buku nikah kita, dimana ya tanggal kadaluarsanya?

Karburatornya kemasukan air
Spoiler for Critanya:
seorang istri muda kebingungan dengan mobilnya...
http://viruspintar.blogspot.com/
istri: papa pulang cepet... ini mobilnya bermasalah, karburatornya kemasukan air.
suami: hah??? kemasukan air?? ah masa iya bisa begitu
istri: ya beneran papa... udah cepetan aja sini pulangg...
suami: kmu tuh ada2 aja kalo bercanda.. karburator aja kmu ga tau, gimana caranya kemasukan air coba.. skarang mobilnya ada dimana??
istri: ada di sungai depan rumah pa..

Menang berantem
Spoiler for Critanya:
ismed: wah jang.. jadi lo menang berantem semalem ama bini lo??
jajang: istri gw sampe ngerangkak didepan gw...
ismed: bused... hebat lo jang.. terus dia bilang apaan??
jajang: dia cuma bilang.. kluar lo dari bawah tempat tidur dasar laki2 pengecut!!!
ismed: heuh!! semprul..
http://viruspintar.blogspot.com/

lupa?
Spoiler for Critanya:
ucup: dokter tolongin saya punya masalah... mendadak pikun, lupa sama apa yang udah saya omongin...
http://viruspintar.blogspot.com/
dokter: sejak kapan masalah tersebut muncul??

ucup: masalah apaan dok???

Jatuh
Spoiler for Critanya:
Apa bedanya orang yg jatuh dri lantai 1 dengan orang yg jatuh dri lantai 10??'

jawab:
kalo lantai 10 itu teriaknya "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
kalo lantai 1 itu teriaknya "aw" kan cuma lantai 1
http://viruspintar.blogspot.com/
Salah, yang bener:
jawab:
Klo orang yg jatuh dri lantai 10 bunyinya "aaaaAAaaaw" baru "bruuuk"
tpi klo orang yg jatuh dari lantai 1 bunyinya "bruuuk" dulu,baru "aaaaw"

Orang gila main catur
Spoiler for Critanya:
Ada 2 orang pasien gila di sebuah RSJ. Mereka berdua saat istirahat, keluar di teras RSJ itu. Mereka berdua tampak bosan dan bingung

mau berbuat apa.

Orang gila 1 : "Kita main catur yuk!"

Orang gila 2 : "Tapi di sini kan nggak ada catur!"

Orang gila 1 : "Kita main bayangannya aja." Lalu tanpa papan catur mereka memulai permainan catur itu 'skak, ster, skak, ster"

begitu serunya mereka bermain, hingga pada saat masuk selesai jam istirahat.
http://viruspintar.blogspot.com/
Ketika mereka masuk, si tukang sapu RSJ datang ketempat mereka bermain catur bayangan tadi, lalu berkatalah dia

Tukang sapu : (sambil menggerakan tangan) "Dasar orang-orang gila, selesai main catur bukannya langsung dibereskan semuanya!"


TONO TINO
Spoiler for Critanya:
Ada 2 sahabat bernama Tono dan Tino , mereka senang bermain bersama2... susah senang mereka alami bersama ... tapi Tino sering

mengakali Tono yang bisa dibilang sedikit dungu

Suatu saat Tino mempunyai ide untuk mengakali Tono lagi ... dia mengajak Tono untuk patungan membeli kambing ... setelah kambing pun

terbeli, Tino langsung memilih bagian setengah keatas (kepala) dengan alasan tidak mau membersihkan kotorannya ... tapi Tono
http://viruspintar.blogspot.com/
bersikeras tidak mau bagian belakang ... akhirnya Tino memberikan bagian kepala..

sepanjang 2 bulan Tino dengan rajin membersihkan kotoran kambing itu, sedangkan Tono hanya santai2 dan tertawa menertawai Tino ..
Tidak lama kemudian, kambing tersebut hamil dan melahirkan seekor kambing , Tono sangat senang , karena keuntungannya akan

bertambah...

tapi Tino dengan bijaknya mengingatkan kepada Tono

jawab:
Eh Ton, kan anaknya keluar dari belakang kambingnya, nah belakang itu kan bagian gw, jadi anak nya buat gw donk !!!!



Tono pun terdiam terpaku ter ter ter ter terlalu~

Pengamen Gak Tau Diri
Spoiler for Critanya:
Seperti malam-malam biasanya , James makan malam di dekat kos-kosannya yang berada di pinggiran kota...
Tidak disangka datanglah seorang pengamen ...
(jarang-jarang tempat makan James didatangi pengamen)

P=Pengamen , J=James
http://viruspintar.blogspot.com/
P: "UOOWHH Syalalala syubidubidu" (ceritanya nanyi)
J: "duh" (merasa tergganggu karena lagu yang dinyanyikan pengamen itu tidak ia sukai)
P: (tetap bernyanyi)
J: "eh mas , bisa ganti lagunya ga? .."
P: "wah, mesti bayar saya 10ribu kalo mau ganti lagu"
J: "ya elah masa mahal amat , ya udah nih 20ribu ! , cepet ganti lagunya"
P: "UOOWHH Syalalala syubidubidu" (nyanyi dengan lagu yang sama)
J: "LOH MAS? KOK LAGUNYA SAMA"
P: "lah , bapak kan ngasih saya 20ribu , sedangkan kalo mau ganti lagu tuh bayar 10ribu pak .... jadi jangan salahin saya kalo lagunya blom ganti"
J: "......."

Ospek Asrama
Spoiler for Critanya:
Pada suatu malam hari , para senior yang ada di suatu asrama mengagetkan penghuni asrama yang baru dengan mengadakan ospek dadakan

Setelah melakukan sweeping ke smua kamar , akhirnya tiba disuatu kamar yang penghuni nya "tidak mau keluar dari kamarnya" . . suasana TKP gelap, karna listrik dipadamkan

Senior A : "WOI KELUAR KAMAR LO!, JANGAN COBA2 SEMBUNYI YE,TAR GW DOBRAK KAMAR LO! CEPETAN KELUAR! (smbil berteriak penuh amarah)"
Senior B : "Penghuni baru ga usah pake ngindar2in ospek segala deh, mau digebukin seAsrama lo? (berteriak pelan)"
Senior A : "WAH GW DOBRAK BENERAN NIH YE! GW TAU LO DI DALEM !"
http://viruspintar.blogspot.com/
dan 2 senior ini berusaha merusak pintu , tetap berteriak2 supaya orang yang didalam kamar keluar ... dan tiba2 ...

OrangTakDikenal : "Lah Lah Lah , ngapain ini , kok pada ngerusakin pintu!"
Senior B : "Ini nih coy . orang yang di dalem kagak mau keluar, padahal udah gw teriak2in, ngajak ribut banget"
OrangTakDikenal : "emangnya mau ngapain? , ini listrik knapa mati deh?"
Senior A : "jiah masa lo ga tau, ini kan lagi ospekAsrama , sngaja dimatiin"
OrangTakDikenal : "oh ngomong donk! , gw tadi lagi BAB di kamarmandi, hayu dah ... disuruh ngumpul dimana? "
Senior A & B : "lah? .... .... "

main kembang api buatan pemerintah
Spoiler for Critanya:

Cewe Cadel
Spoiler for Critanya:
disiang bolong ada cewe baru pulang dari sekolahanya , cewe cadel R jadi W plus rada tomboy gitu. Pas ada angkot langsung aja serobot naek tuh angkot.

di angkot

si kenek ketok ketok kaca pake duit recehanya biar berhenti karna ada penumpang , trus sesudah tuh cewe naek , gak lama kemudian si kenek ngomong ke si cewe .

kenek : "neng ongkosnya !!"

cewe cadel :"oh iya bang (sambil ngambil duit di tasnya ) "

kenek : "nih neng kembaliannya !!"

cewe cadel : "makasi bang (sambil senyum dengan bibir rada manyun)"

turus tuh kenek ngelanjutin tugasnya sebagai pendamping sopir .
http://viruspintar.blogspot.com/
kenek : "(sambil tereak sama ketok ketok kaca) yooo perapatan perapatan (tempat penumpang biasa turun)

penumpang laen : "bang kiri , bang kiri"

kenek : " oh iya emba (sambil ketok ketok tuh kaca metro) , pake kaki kiri mba turunya "

gak lama kemudian si cewe cadel mau turun .

cewe cadel : "bang kiwi bang kiwi (maksud si cewe kiri tapi karna cadel ngomongnya begitu)"

kenek : "pabrik kiwi masih jauh neng"

cewe cadel : "(tereak) bang kiwi bang kiwiiiiiiiii !!!!! sambil

kenek : "(dengan sabarnya sm geregetan) pabrik kiwi masih jauh neeeeeng !!"

cewe cadel makin trus nyamperin tuh kenek .

dengan nada dan tereak , tuh cewe naekin bibir atasnya pake tanganya terus bilang ke tuh kenek "kiri sompret"

si kenek dengan muka sawanya langsung ketok buru buru tuh kaca metro sambil tereak ke si sopir " kiri pir , kiri !!! "



Tunggu kelanjutannya ya...
Sumber : Kaskus.us


*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !