Kamu berjalan, aku berjalan, kita semua jalan kaki itu hal yang biasa bukan...???

Jalan tinggal jalan aja kok...

Tapi bagaimana dengan Jepang...???

Ternyata di Jepang sana, jalan kaki ada seninya dan nggak asal jalan.
Sekarang disana mereka berjalan presisi yaitu berjalan dengan ketepatan/akurasi yang tinggi.
Bingung kan...???


kalo gitu mari kita lihat bagaimana berjalan presisi itu dikompetisikan di Jepang...
Dijamin gak bakal nyesel melihatnya...




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !