Kalian semua tentunya tau kan dengan lagu "Cari Jodoh" nya Wali Band ?

Lagu karya anak bangsa ini menjadi sangat hits baik itu di TV, radio dan sebagainya.

Berikut adalah video clip nya "Cari Jodoh" dari Wali.




Tapi kalian tau gak sih kalo lagu Cari Jodoh nya Wali ada versi Baratnya...???

Yup,
Ternyata lagu cari jodoh milik band wali diaransemen ulang di Eropa sana, aransemen lagu cari jodoh tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Malta Fabrizio Faniello dengan judul I No Can Do.

Lagu I No Can Do memperoleh hasil yang mengagumkan dengan berada di tangga lagu teratas Eropa khususnya di Inggris.



Walaupun begitu, om Fabrizio tidak memplagiat atau menjiplak lagunya Wali Loh...
nih ada beritanya...

Spoiler untuk Berita:

Diam-diam kesuksesan lagu Cari Jodoh yang dibawakan band Wali telah melanglang buana di belahan Eropa dan mendapat perhatian dari pecinta musik di sana. Lagu Cari Jodoh, yang versi Inggrisnya berjudul I'm In Love, dilantunkan penyanyi Fabrizio Faniello. Menyusul berikutnya,lagu Baik Baik Sayang dari album kedua Wali siap dialihbahasakan dan kembali dinyanyikan juga Fabrizio.

Tentang rencana ini dibenarkan, Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara."Ya, ada beberapa lagu Wali yang kita versikan ke bahasa Inggris. Kebetulan saya sudah kenal dan lama bermain di music Barat sehingga tahu minat mereka dengan karya musisi Indonesia. Cari Jodoh dan Baik-Baik Sayang adalah lagu yang dialihbahasakan. Mudah-mudahan menjadi karya anak bangsa di luar negeri dan membawa harum nama negara," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu di kantornya di Jakarta Pusat.

Dilanjutkan, kesediaan pihaknya mengubah lagu-lagu tersebut ke bahasa Inggris bukan tanpa alasan. Sebab karya Wali selama ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Bahkan lagu mereka selalu berada di puncak posisi chart music di berbagai stasiun radio dan tv.

"Single-single terbaik mereka selalu bertengger di chart no 1 di semua media cetak maupun media elektronik, menjadi juara di beberapa provider. Makanya kita terus mendukung prestasi mereka," imbuhnya.

lagu yang di negeri sendiri dibilang alay malah dihargain lebih di eropa



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !