Taukah kalian, siapa perempuan yang paling unik di dunia ini...???

Jhahaha...
Pasti jawabannya bisa bermacam macam, tapi disini saya (Wahyudi Blog) akan menunjukkan beberapa perempuan yang paling unik bahkan bisa dibilang aneh di dunia ini.

Siapakah mereka...???
Mari kita simak...



1. Maria Jose Cristerna


Maria di negaranya Mexico dikenal dengan "The Real Vampire woman". Ibu dengan empat orang anak ini sangat menggilai tatto sehingga dia memutuskan untuk merubah penampilannya dengan cara men-tatto wajah dan tubuhnya.

"Tato adalah bentuk pembebasan bagi saya" kata perempuan berusia sekitar 35 tahun ini. Untuk memberikan kesan "Sangar" dia juga merubah giginya secara permanen menyerupai vampire...

Berpikirlah berulang kali kalau ingin menirunya...



2. Elaine Davidson


Elaine Davidson mengklaim dirinya dengan "Perempuan dengan piercing / tindik terbanyak di dunia". Di bulan Mei tahun 2000, dia dinobatkan sebagai pemecah rekor dunia Guinness Book of Records sebagai "The Most Pierced Woman".

Kini dia kembali menjadi sorotan bukan karena memiliki 6925 tindikan di tubuhnya, termasuk 1500 tindikan yang terpasang di tahun 2000. Elaine kini memiliki 462 tindikan di tubuhnya, termasuk 192 terpasang di wajahnya. Dan kini jumlah tersebut mencapai 6925 tindikan yang menusuk di tubuhnya, termasuk menembus 'organ vital'nya.

Ada yang mau mencoba....???
Sebaiknya jangan...



3. Bae Dal Mi


Bae Dal Mi adalah gadis berusia 20 tahun dari Korea. dia memiliki kebiasaan unik dan aneh yaitu tidak pernah mencuci muka. Kebiasaan ini dimulai sejak ia jatuh cinta dengan make-up sejak usia 14 tahun.

Setiap hari dia terus berdandan, karena tidak pernah cuci muka maka make-up diwajahnya semakin tebal. Sebenarnya wajah asli gadis ini tanpa make-up sudah cantik tapi dia tidak puas dan merasa kurang percaya diri dengan kecantikan yang ia miliki sehingga dia terus dan terus berdandan.

Keinginannya adalah dia ingin operasi plastik di 10 tempat untuk merubah wajahnya sesuai dengan yang dia inginkan.
Wah, apa gak risih tuh...???



4. Staysha Randall


Staysha Randall adalah perempuan berusia 22 tahun. dia terobsesi untuk memecahkan rekor dunia dengan banyaknya tusukan jarum di tubuhnya. 3600 jarum panjang bersarang di punggung lengan tangan dan kakinya.

Sebenarnya dia masih bisa memasang lebih banyak lagi jarum, namun karena rasa sakit yang luar biasa maka dia memutuskan untuk berhenti di jarum ke 3600.

Wah, ditusuk satu jarum aja sakitnya luar biasa apalagi ini 3600 jarum...



5. Ji Hyun Ji


Ji Hyun Ji, gadis berusia sekitar 20 tahun ini mempunyai kebiasaan aneh yaitu tidak pernah sikat gigi. Menurutnya menyikat gigi adalah perbuatan sia sia karena bagi dia tumpukan sisa sisa makanan di giginya justru melindungi giginya.

Terakhir kali dia gosok gigi sejak usia 10 tahun, berarti sudah 10 tahun juga dia tidak menggosok giginya. dia hanya menyeka gigi bagian depannya saja.

Hadeeeh...
Hayo, siapa yang mau kissing ma cewek ini...???



6. Cindy Jackson


Cindy Jackson cantik yah....
Tau gak sih dia punya rahasia apa...???

Cindy Jackson sekilas memang terlihat cantik namun dibalik semuanya itu dia adalah perempuan yang berusia 55 tahun...
Wow... awet muda dong...???
Tapi tunggu dulu, untuk mendapatkan wajah cantik dan tubuh yang selalu terlihat muda tentu tidaklah mudah. Selama hidupnya dia telah melakukan 54 kali make over di wajah maupun tubuhnya. Saat ini dia memegang rekor perempuan paling banyak melakukan operasi plastik di dunia.

Ketika ditanya dia mengatakan, dia sebenarnya tidak mempunyai ambisi untuk memecahkan rekor dunia. Hanya saja dia menginginkan kecantikan alami di tubuhnya walaupun dia sudah tua. Cindy mengatakan dia telah melakukan 14 kali operasi plastik penuh, botox, operasi mata atas dan bawah. dia juga menjalani pengambilan lemak perut (sedot lemak) dan suntikan kolagen di tangannya. Untuk semua operasi yang ia lakukan, Cindy telah menghabiskan sampai $ 100,000.



7. Julie Gnuse


Julie Gnuse dinobatkan sebagai perempuan ber-tatto terbanyak di dunia, dia men-tatto tubuhnya hingga 95%. Awalnya dia men-tatto tubuhnya hanya untuk menutupi penyakit kulit yang dideritanya. dia menderita penyakit Porphyria yang membuat kulitnya rusak apabila terkena sinar matahari. Karena itulah dia men-tatto seluruh tubuhnya.



8. Carmen Dell ’Orefays


Carmen Dell adalah seorang model tertua di dunia saat ini yang masih aktif. dia kini berusia 80 tahun dan memecahkan rekor Guinness Book of Records sebagai model podium dengan karir terlama.

Carmen Dell'Orefays lahir pada tahun 1931 di New York. Nasibnya luar biasa, ia memulai karir modeling-nya sejak ia masih gadis.




*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*








Visit Wahyudi Blog !

Sumber : http://worldmustbecrazy.blogspot.com/2011/12/most-unique-woman-in-world.html