Berikut adalah beberapa video lucu, keren atau malah kasihan dengan jumlah tayang terbanyak dari sekian banyak video di Youtube. Coba aja lihat videonya, dijamin gak bakal nyesel deh...

Billy’s Balls 2
"Billy Marks bounces a ping pong ball into a cup. This time it's personal"
Video ini menunjukkan seseorang dengan berbagai cara memasukkan bola ping pong ke dalam sebuah gelas. Video ini sangat "keren" dan harus kalian lihat, pasti gak nyesel deh...

Video ini sampai tanggal 7 Des 2011 (saat artikel ini ditulis) telah ditonton sebanyak 5,016,530 kali dan 10,840 suka, 308 tidak suka.







OK Go – Here It Goes Again
"Music video by OK Go performing Here It Goes Again (The Treadmill Video)"
Sebuah video klip dimana sang artis bermain main di atas Treadmill, video yang bagus dan wajib ditonton.

Video ini telah ditonton sebanyak 10,529,695 dan 59,832 suka, 726 tidak suka





Treadmill Fail (Play him off, keyboard cat)
"Keyboard cat adds some musical accompaniment to a treadmill failure"
Kasian bener tuh orang, mimpi apa semalam...
Langsung tonton aja deh...

Video ini telah ditonton sebanyak 2,944,582 dan 8,725 suka, 342 tidak suka





Extreme Caterpillar Breakdance
"Very Funny! Jason Bradbury does Caterpillar Breakdance on the streets of London"
Seseorang yang menirukan gaya ulat berjalan, apa gak sakit tuh badan...
Langsung tontong aja deh...

Video ini telah ditonton sebanyak 7,916,953 dan 16,589 suka, 2,410 tidak suka





Fat Woman Falls off Table
"Sorry, couldn't help myself."
Kasian juga melihatnya, aneh aneh juga sih nyanyi kok berdiri di meja...

Video ini telah ditonton sebanyak 4,034,409 dan 5,728 suka, 215 tidak suka







*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !