EnemyGraph
Aplikasi EnemyGraph memungkinkan anda
menciptakan musuh di Facebook
Suka atau tidak, jejaring sosial Facebook adalah tempat yang positif, dimana anda dapat menyukai (Like) hal-hal, tetapi tidak bisa membeci (Dislike), dan anda dapat memiliki banyak teman dan bukan musuh. Namun saat ini hal itu berubah.

Sebuah aplikasi baru yang diberi nama EnemyGraph, memungkinkan anda menambahkan ‘Musuh’ ke profil Facebook, termasuk dari daftar teman Anda, atau dari pengguna lain aplikasi ini.


Selain itu, anda juga dapat mendeklarasikan perang terhadap produk, orang atau perusahaan yang memiliki halaman mereka di Facebook. Segera setelah anda menyatakan seseorang atau sesuatu menjadi musuh, mereka muncul pada daftar musuh pada profil anda, yang dapat dilihat oleh para pengguna aplikasi ini.

Sang pencipta aplikasi ini, Dean Terry dari University of Texas di Dallas, menggambarkan aplikasi ini sebagai entuk ‘penghujatan media sosial’, dan memprediksikan bahwa Facebook akan menghapus aplikasi buatannya tersebut.

“Ketika saya melihat daftar teman pertama di awal era media sosial, saya kemudian berpikir, dimana daftar musuhnya?” kata Terry.

Diketahui, sebuah petisi yang ditandatangani oleh tiga juta orang menyerukan Facebook agar menghadirkan tombol tidak suka (Unlike), tapi sejauh ini jejaring sosial itu belum menawarkan fasilitas tersebut.

Saat ini, sudah lima pengguna aplikasi yang membuka permusuhan dengan serial film Twilight, dua orang menyatakan penentangan mereka terhadap tomat dan satu orang telah menjadikan Thomas Mann, penulis Jerman yang merupakan pemenang hadiah Nobel sebagai musuhnya.

Sumber : berita.manadotoday.com


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !