Bagi teman-teman yang suka On Line di warnet, sekarang harap waspada. Karena ada sebuah alat yang sengaja dipasang oleh pengelola warnet dengan nama HARDWARE KEYGEN atau HARDWARE KEYLOGGER. Hardware Keygen ini berfungsi untuk merekam / mengcopy semua kegiatan kalian selama online. Baik itu password email, facebook, internet banking dan data-data penting lainnya. Intinya apapun kegiatan kalian selama online dapat direkam/dicopy termasuk semua yang anda ketik baik lewat keyboard maupun software keyboard.


HARDWARE KEYGEN biasanya berbentuk colokan hitam dan dipasang di belakang CPU. Jadi sebelum ON Line di warnet cek terlebih dahulu CPU anda. Kalau ada colokan hitam mending tinggalin aja tu warnet. Sebelum semua data-data ente direkam yang nantinya akan digunakan untuk di hack. So kata Bang Napi WASPADALAH !!!

Semoga saja tulisan ini bermanfaat untuk kita semua. Bagi pengelola warnet diharapkan jangan melakukan hal ini, karena ini bisa merugikan anda sendiri. Jadi berbuatlah yang bijak demi kenyamanan pelanggan....

Sumber : akhmuri.blogspot.com



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !