Matt Cutts
     Entah ini berita baik atau sebaliknya, Namun tak lama lagi Google akan memberikan pinalti bagi situs yang lebay optimasi, kabar itulah yang saya dapatkan setelah berjalan jalan di dunia maya / blogwalking. Kabar tersebut diutarakan oleh Matt Cutts, seorang pimpinan Google Webspam Team saat dirinya menghadiri sebuah diskusi yang bertajuk Dear Google & Bing : Help Me Rank Better!.

Di dalam diskusi tersebut dapat diambil kesimpulan diantaranya yaitu bahwa Google kini tengah bekerja untuk membuat "hukum" baru dalam menindak situs situs yang "over" dalam hal SEO. Hukum baru Google ini, menurut Matt Cutts akan diperkenalkan bulan depan (berarti tinggal beberapa minggu lagi).


Dia secara tegas menjelaskan akan menindak situs situs yang tidak memiliki banyak konten di dalamnya namun melakukan over SEO.
"Kami berusaha untuk membuat GoogleBot cerdas, membuat kita lebih baik relevansi, dan kami juga mencari mereka yang menyalahgunakannya, seperti terlalu banyak kata kunci pada halaman, atau cara back link yang tak biasa," tegas Matt Cutts.
Namun Matt Cutts tidak menjelaskan secara rinci bagaimana "hukum" yang akan dibuat itu. Namun pada tahun 2009 lalu, Matt Cutts membuat sebuah video yang menjelaskan tentang Over SEO atau "Lebay Optimasi" yang menurutnya akan memberikan dampak buruk bagi website itu sendiri.


Sumber : http://sidomi.com/

 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !