Tak Lama Lagi Bau Makanan, Bau Parfum Kesayangan Bahkan Bau Kentut Pun Dapat Dikirim Lewat Internet

Olly Smell


Tak akan lama lagi akan hadir sebuah teknologi yang memungkinkan kita bisa saling bertukar aroma atau bau bauan entah itu bau makanan, bau parfum, bau wangi bunga. Mungkin kita masih belum percaya dan menganggap itu adalah hal yang mustahil untuk kita mengirimkan bau bauan lewat internet, namun ada sebuah perusahaan penyedia perangkat keras yang berhasil menciptakan sebuah alat pengirim bau.


Olly Smell
Olly. The web connected smelly robot
Mint Foundry, itulah nama perusahaan dibalik terciptanya alat pengirim bau. Alat ciptaannya ini diberi nama "Olly". Olly baru bisa bekerja untuk mengirimkan bau setelah dia terkonelsi dengan internet. Jadi misalkan kita ditandai gambar gambar makanan yang enak enak di facebook, dengan Olly kita bisa mencium aroma makanan tersebut.

Tidak hanya itu saja, apabila kita menyebutkan nama kekasih kita maka secara ajaib Olly akan mengeluarkan bau atau aroma dari kekasih kita tersebut. Saat kita menonton video dimana di dalam video itu ada kopi misalkan, maka kita juga bisa mencium aroma kopi tersebut.

Sang pencipta Olly ini ingin membuktikan bahwa internet tidak hanya dapat digunakan untuk pengiriman data dan suara saja namun bau pun dapat dikirim lewat internet. Alat ini hanyalah berupa kotak berwarna kotak putih. Lantas bagaimana cara kita mengirimkan bau bauan atau aroma...??? Rahasianya ada di bagian belakang alat ini.

Di bagian belakang alat ini terdapat sebuah laci kecil yang dapat diisi dengan berbagai macam bau atau aroma seperti minyak esensial, sari buah, parfum dan sebagainya dan bisa dimasukkan sekaligus kedalamnya. Dengan demikian kita bisa mengirimkan aroma yang berbeda beda.

Untuk menggunakan alat ini kita harus men-download / mengunduh aplikasi pendukung dan mengintall / memasangnya ke PC kita. Tapi sayang, alat secanggih ini belum tersedia di pasaran karena perusahaan ini masih menunggu investor / pemodal untuk memproduksi Olly secara masal. Yah, semoga saja tak lama lagi alat ini bisa segera diproduksi. ^^

Sumber : http://teknologi.vivanews.com/



 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan