Download Web Video Streams dengan Bywifi

Pengguna koneksi Internet dial-up pasti tidak nyaman dalam menonton video dari YouTube karena pasti ada jeda atau jerks. Loh kenapa begitu, apa alasannya...? ya itu karena koneksi internet yang kurang tinggi atau Slow Internet speed. Sekarang aku mau membagi tips untuk membantu orang yang ingin menonton video seperti streaming video secara online. :)

Bywifi adalah software gratis yang memungkinkan kamu untuk men-download video dari situs video populer seperti Youtube, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, dll



Tidak hanya download saja, tetapi juga bisa mengakselerasi video streaming dan dapat juga men-transcode mereka ke dalam format lain seperti ponsel, PDA.

software ini akan terintegrasi dengan sendirinya dan menyatu ke dalam Internet Explorer dan Mozilla Firefox, dan akan terpasang di taskbar dan akan memindai setiap halaman web yang kalian buka untuk embedded video. Menggunakan metode ini dapat memungkinkan untuk mempercepat/speed up streaming video dan menghindari jeda selama pemutaran.

Download Bywifi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Plisss...
Jangan nyepam (spam), jangan promosi (apapun itu), jangan SARA, jangan OOT...

Mohon kerja samanya, berikan komentar yang berbobot dan bermanfaat bagi semua... ^^

Artikel Unggulan

Panduan Makan Sehat bagi Generasi Z: Tips Mudah untuk Menjaga Energi dan Kesehatan

Menjaga Kesehatan dan Energi saat Berlatih: Nutrisi Penting untuk Atlet Generasi Z Gaya hidup aktif dan olahraga merupakan hal yang sangat p...

Paling Populer dalam Sebulan