Kanan atau Kiri

Paijo ditangkap oleh polisi dan diinterogasi..
Polisi pun bertanya kepada Paijo...

Polisi :Bagaimana kronologisnya sampai kamu menabrak 50 orang saat kamu mengendara...?? 
Paijo:Saya mengendarai mobil dengan kecepatan 100 km/jam. Pas di pertigaan, tiba tiba rem nya blong. Kalo belok ke kiri ada 2 orang pria, sedangkan kalo belok ke kanan ada pesta perkawinan. Coba kalo bapak pilih nabrak yang mana...??
Polisi:Tentu mendingan ke kiri, secara korbannya lebih sedikit...
Paijo:Persis! Saya juga mikir nya gitu Pak..
Polisi:Terus kenapa orang orang di pesta perkawinan yang kena tabrak...??
Paijo:Nah itu masalah nya..
Saya sudah milih nabrak 2 orang pria yang di kiri.... Eh, ternyata mereka lagi nyebrang ke arah pesta perkawinannya. Jadi saya banting stir ke kanan ngejar 2 pria itu Pak...!
Polisi:Guoooobloookkkk!!
Boddoooooohh bennnerrr....!!!




Pak Mentri dan Spanduk David Beckham

Seorang menteri di kabinet indonesia bersatu turun dari mobil dinasnya hendak memasuki kantornya, kemudian ia berjalan tanpa disengaja melihat spanduk di depan kantor menteri berbunyi:
"Welcome DAVID BECKAM to indonesia".
     
Menteri:"Namanya itu salah, kurang huruf H, perbaiki segera!"
Ajudan:"Siap Pak" ....

Sorenya waktu pulang Pak Menteri terbelalak membaca tulisan di spanduk yang berbunyi:
"Welcome H. DAVID BECKAM to indonesia". Sang Menteri pun marah ...
    
Menteri:"Kamu itu gimana, huruf H-nya itu di depan huruf K. Perbaiki!"
Ajudan:"Siap Pak, besok beres!"

Besoknya terpampang spanduk baru berbunyi:
"Welcome K.H. DAVID BECKAM to indonesia" ...




Digigit Ular Berbisa

Pada suatu hari 2 orang bersahabat karib pergi camping ke Gunung Salak… Namanya Jono dan Budi.

Pada pagi hari ke-2 camping, Budi keluar dari kemah ke semak-semak mau kencing…
Tiba-tiba seekor ular kobra menggigit alat vitalnya…
Budi berteriak memanggil bantuan… Untung Jono membawa hp, langsung menelpon UGD:

Jono:"Dok, teman saya digigit ular berbisa, bagaimana cara menolongnya....?"
Dokter:"Coba kamu ikat bagian tubuh di atas gigitan & untuk pertolongan pertama kamu hisap bagian yang digigit untuk buang racunnya"

Jono segera menutup hpnya.
      
Budi:"Apa kata dokter Jon....?"
Jono:"Sorry Bud, kata dokter lu pasti mati....!!" X_X




Dokter Spesialis

Suatu hari dipemakaman, Seorang dokter tampak sedang menangis tersedu-sedu di depan sebuah makam yang tampak tanahnya masih merah. menangis

Uniknya dipusara makam terletak sebuah batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz:"Sudahlah...
ikhlaskan saja jangan terus menangis"
Dokter:"Pak Ustadz ... gimana saya tidak sedih, bagaimana kalo saya yang mati...?" 
Ustadz :"Semua orang pasti mati, Dok"
Dokter :"Begini Pak Ustadz ...
yang mati ini teman saya, kami para kumpulan dokter spesialis sudah sepakat, bahwa siapa saja diantara kami yang mati duluan, maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni"
Ustadz:"Temen dokter yang mati ini apa spesialisasinya...?"
Dokter:"Dia spesialis HATI, makanya batu nisannya berbentuk hati"
Ustadz:"Lalu apa yang membuat anda sangat khawatir....?"
Dokter:"Lha kalo saya nanti yang mati, saya gak bisa ngebayangin batu nisan seperti apa yang dibuatkan untuk saya ... huhuhu"
      
Dokter itu kembali menangis tersedu-sedu ...
     
Ustadz:"Saya masih agak bingung nih ... memangnya anda dokter spesialis apa...?"
Dokter:"Saya dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz ..."




4 Fakta Unik di Dunia yang Pasti Kamu Belum Tau

Fakta 1:Kamu nggak bisa menyentuh gusi bagian depan dengan lidahmu jatuh cinta tersenyum lebar
    
Fakta 2:Setelah membaca fakta 1 kamu dengan bodohnya mempraktekkannya...? cemas
jadi mirip hanoman
He he he berguling di lantai
Ngaku aja deeh..!!! setan
   
Fakta 3:Setelah baca fakta ke 2 kamu tersenyum dan dalam hatimu berkata
"sial aku dikerjain" menangis terkejut
He he tersenyum lebar
Iya khaaan....???
Dan
    
Fakta 4:Setelah kamu baca fakta 3,
kamu berniat untuk ngirimin joke ini ke temanmu yang lain buat ngerjain mereka juga
seperti kamu ku kerjain.... tertawa





 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !