Berikut adalah daftar menu kali ini...
  1. Personalized money
  2. Faceinhole
  3. Blingee
  4. Moron Face
  5. Big Huge Labs
  6. Fake Magazine
  7. InStyle
  8. JPGfun
  9. Mock Magazine
  10. PicHacks
Kalau tertarik tinggal klik menu aja...
he...
------------------------------------------------------------

1.     Personalized money


   Mungkin dari teman teman ada yang ingin wajahnya tampil di uang dolar, situs ini layak dicoba. Kembali ke menu

2.     Faceinhole


   Yang ini kita bisa memilih template atau effect untuk dipasang foto kita. Template yang tersedia yaitu Advertising, Art, Books & Magazines, Costumes, Film & TV Kids, Miscellaneous, Music, People & Celebrities, Sports. Kembali ke menu

3.     Blingee


   Tambahkan Glitter, Graphics, dan Comments ke dalam foto, kemudian share dengan teman teman kita! :) Kembali ke menu

4.     Moron Face


   Nah... yang ini nih... Kalau semakin aneh foto yang kita buat maka akan semakin banyak rating yang diperoleh. Kembali ke menu

5.     Big Huge Labs


   Big Huge Labs menyediakan banyak sekali pilihan pilihan effect untuk foto kita. Kembali ke menu

6.     Fake Magazine


   Situs ini juga sama seperti situs lainnya yang dapat untuk membuat cover sebuah majalah dengan foto kita di halaman depan. Kembali ke menu

7.     InStyle


   Try on the hottest celebrity hair and makeup looks, plus our Best Beauty Buys! Kembali ke menu

8.     JPGfun


   Situs ini juga layak dicoba. Situs ini menyediakan Photo Effects, Photo Frames, dan Magazine Covers. Kembali ke menu

9.     Mock Magazine

Kembali ke menu

10.     PicHacks


   Nah, kalo situs ini bisa kita gunakan untuk memotong foto lalu diberi efek mirror dan hasilnya... Kembali ke menu

Selesai dah untuk sesi kali ini...
jhahaha... emang apa'an...?

he...
nanti kalo ada lagi aku sambung ya...
ntar kalo aku nulis bersambung dikiranya sinetron lagi...

semoga bisa bermanfaat.



Visit Wahyudi Blog !