Jika video ini tidak membuat kamu meneteskan air mata atau setidaknya membuat kamu tersenyum untuk hari ini, Selamat… kamu masuk kaum orang-orang tak berhati alias “dingin”. Saya harap kamu tidak melewatkannya, menonton video ini dari awal hingga akhir, saya pastikan kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam hidup kamu.

Ini adalah video dari lagu “Stand By Me” yang direkam oleh artis-artis/penyanyi jalanan di seluruh dunia. Semuanya dimulai dengan dasar-lagu guitar-vocals yang direkam di jalanan Santa Monica, California, oleh seorang musisi jalanan bernama Roger Ridley. Selanjutanya rekaman itu dibawa ke New Orleans, Louisiana, di mana seorang Kakek yang buta bernama Elliott dari Perancis ikut mengisi vocal dan harmonika mulut dengan bantuan hanya dari mendengarkan lagu Ridley melalui headphone. Dan dengan cara yang sama semua itu dilanjutkan ke kota dan negara lainnya.

Ini mungkin hanya pendapat saya….ini lagu terbaik yang pernah saya dengar, bahkan mengalahkan versi aslinya. Dan mungkin saya merupakan salah satu orang dari berjuta-juta orang yang telah menyaksikan dan mendengar lagu versi ini.



Url : http://www.youtube.com/watch?v=7QkYA73qQNQ
Download video
Dikutip dari : http://www.suarabuana.com



Visit Wahyudi Blog !