Mungkin sebagian besar temen temen sudah tau tentang "ledakan" yang akan terjadi apabila mencampur Coca-Cola dengan permen Mentos (kalau belum tahu bisa dilihat di video YouTube disini).

Nah, sekarang setidaknya "ledakan" tersebut bisa dijadikan hiburan, terutama bagi teman teman yang suka mengadakan pesta di rumah.

Bayangkan betapa menyenangkan bila minuman-minuman tersebut mendadak "meledak" pada saat diminum oleh para tamu. :-)

Berikut saya berikan cara untuk membuat pesta anda lebih meriah:

Beli beberapa botol Coca-Cola, mentos dan whiskey (kalau ingin buat whiskey cola).

Siapkan tempat pembuat es batu (ice tray) kemudian isi dengan air biasa tetapi hanya 1/3 atau 1/2 bagian saja kemudian masukkan ke dalam kulkas dan tunggu sampai benar-benar menjadi es batu.

Setelah menjadi es batu, kemudian masukkan mentos ke masing-masing tempat kemudian tambahkan air lagi dan masukkan ke dalam kulkas dan tunggu kembali sampai menjadi es batu. Selesai dan seharusnya posisi permen akan berada di tengah-tengah.

Bagian paling menyenangkan dengan cara seperti ini adalah setiap tamu tidak akan pernah tahu kapan minumannya akan meledak dan kemungkinan mereka juga tidak akan menyadari bahwa di dalam es batu tersebut ada permen Mentosnya. Lalu apa yang akan terjadi...?


Selamat mencoba!!!!

Diambil dari :
http://www.otakku.com/index.php/2009/06/07/membuat-pesta-anda-semakin-meriah-dengan-coca-cola-dan-mentos-d/






Visit Wahyudi Blog !