Begini nih kalo para pemimpin dunia sedang berkeluh kesah di jejaring sosial seperti facebook.

Cekidot...!!!






Jhahaha....
nah, buat yang gak ngerti...
nih ada translate-nya...

Spoiler for b.Indonesia:

PERINGATAN...!!! buat para pemimpin diatas juga buat semuanya...
kalau lagi berkeluh kesah di FB jangan sampai ketahuan ama emak...
Liat aja akibatnya...!!!

Spoiler for akibatnya tanggung sendiri !!!:

Tidak ada maksud apa apa, gambar ini cuma buat guyonan semata...



*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*







Visit Wahyudi Blog !