Rayuan adalah ajakan atau bujukan dengan kata-kata yang lemah lembut menyenangkan yang mampu menggerakkan diri kita dengan senang hati melakukan segala sesuatu yang semula kita enggan melaksanakannya.

Gombal (bhs Jawa) artinya semua bahan yang terbuat dari kain, biasanya kain dan celana, yang sudah lusuh, robek, jelek serta sama sekali berbeda dari wujud dan kegunaan aslinya.


Jadi arti kata ‘Rayuan Gombal’ adalah ajakan atau bujukan dengan kata-kata yang lemah lembut menyenangkan disertai pujian-pujian, yang seringkali terdengar norak dan sama sekali tidak sesuai dengan kenyataanya, yang membuai perasaan kita serta mampu membuat kita dengan suka hati menerima dan melakukan segala sesuatu yang sebelumnya tidak kita sukai sama sekali.

Sebagai insan yang menyukai keindahan, cewek akan berbunga-bunga hatinya jika dipuji. Walaupun tahu bahwa pujian itu benar-benar "gombal" dan tidak sesuai dengan kenyataan pada dirinya tetapi cewek sangat menyukainya dan ingin digombali terus. Itu dikarenakan rasio akal sehatnya sudah tertutup oleh perasaannya yang sudah melambung tinggi akibat rayuan gombal.

Nah, berikut adalah kumpulan rayuan rayuan Gombal yang bisa digunakan untuk merayu cewek.
  1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

  2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

  3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

  4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

  5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

  6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

  7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di lautan atlantic. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

  8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

  9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

  10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

  11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

  12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

  13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu...

  14. Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

  15. Kamu punya profesi jadi pencuri ya? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

  16. Kamu pasti pengrajin sendok ya, Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.

  17. Sakit nggak waktu kamu jatuh? Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

  18. Aku didiagnosa sakit jantung. Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

  19. Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

  20. Bapak kamu pasti seorang astronot. Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu
Nah bagaimana kumpulan rayuan gombal diatas apakah anda mau mempraktekkannya atau anda adalah cewek yang pernah dengar kata rayuan diatas dan langsung luluh begitu saja.

Rayuan gombal akan lebih efektif bila disertai kontak mata. Namun usahakan jangan terlalu sering, bersikaplah sewajar mungkin dan jangan terlihat melecehkan, saat kita melontarkan rayuan gombal. Hal itu akan membuat cewek makin penasaran, berusaha lebih ramah dan lebih dekat dengan kita agar mendapatkan rayuan gombal itu.

Intinya jika anda cowok teruslah berkata gombal. Tapi jika anda cewek. WASPADALAH!

Rayuan Tambahan
Spoiler for Rayuan Gombal:
  1. Kamu nggak capek bolak-balik terus? Bolak-balik dalam pikiranku....

  2. Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu...

  3. Kamu punya peta nggak? Peta hatimu. Karena aku lagi tersesat nih dan tak bisa keluar dari hatimu.

  4. Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter? Kata dokter ada kamu di mataku.

  5. Kamu tau kenapa tanganku kasar? Karena selama ini aku menjadi kuli bangunan. Aku sedang membangun istana cinta di hatimu...

  6. Waktu kamu lahir, pasti hujan deras. Karena surga menangis melepas satu-satunya malaikat tercantik turun ke bumi.

  7. Nanti di sekolah tanyain sama guru fisikamu ya. Tanyain kenapa kutub-kutub di hatiku selalu mendekati kutub hatimu.

  8. Boleh aku minta satu SMS? Aku sudah janji sama ibuku akan mengirimkan SMS kepadanya bila aku sedang jatuh cinta.

  9. Tadi malam aku ngirimin malaikat maut untukmu,tapi ia datang kembali dan berkata bahwa ia tidak bisa membunuh seorang bidadari

  10. Boleh nggak aku liat punggungmu? Aku ingin melihat sayapmu. Karena kamu pasti seorang bidadari....


*.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*





Visit Wahyudi Blog !

Dari banyak sumber... :D