Masih ingat tokoh Jack dan Rose...?
Tak terasa sudah 15 tahun berlalu sejak film garapan James Cameron "Titanic" tayang di bioskop. Versi terbarunya segera hadir pada 6 April 2012. Seperti apa ya perubahan yang terjadi pada para pemain film "Titanic", 15 tahun lalu dan sekarang...?

Kate Winslet

Kate Winslet

Kate Winslet baru berusia 22 tahun (gaya busananya membuat Kate terlihat lebih tua) saat "Titanic" pertama dirilis tahun 1997. Dengan kecantikan khas wanita Inggris yang dimilikinya, dia memerankan tokoh Rose. Seketika dia menjadi terkenal di Amerika dan meraih nominasi Oscar.



Kate Winslet

Kate Winslet

Setelah saat ini berusia 36 tahun, Kate Winslet telah menjelma menjadi seorang wanita yang memesona. Dia tampil menawan di atas karpet merah penayangan perdana "Titanic" 3D di London. Dia telah dua kali bercerai (dengan sutradara Jim Threapleton dan Sam Mendes), menjadi ibu dari dua anak dan saat ini tengah menjalin hubungan dengan sepupu Richard Branson, Ned Rocknroll.

Frances Fisher

Frances Fisher

Bintang opera sabun Frances Fisher memerankan ibu dari Rose, Ruth. Aktris kelahiran Inggris ini berusia 45 tahun saat "Titanic" dirilis.

Frances Fisher

Frances Fisher

Semenjak "Titanic", Frances Fisher - yang memiliki putri berumur 18 tahun bersama mantan pacar Clint Eastwood - telah menyelesaikan beberapa film termasuk "House of Sand and Fog" dan "A Single Woman". Tapi dia lebih banyak terlihat di layar kaca, dengan menjadi bintang tamu serial "The Mentalist", "Son of Anarchy", "CSI", dan "Two and a Half Men".

Billy Zane

Billy Zane

Meskipun dia pernah membintangi beberapa film seperti "Back to the Future" dan sekuel pertamanya, kemudian film menegangkan "Dead Calm" bersama Nicole Kidman, aktor Billy Zane mendadak populer pada usia 31 tahun lewat perannya di "Titanic" sebagai tunangan Rose yang kaya raya Caledon Hockley.

Billy Zane

Billy Zane

Billy Zane masih setia dengan kariernya sebagai pemeran pembantu dalam beberapa film seperti "Landspeed", "Dead Fish", "Big Kiss", dan "Flutter". Dia memiliki keberuntungan lebih lewat peran di layar kaca, seperti menjadi bagian dalam serial "Charmed" dan "Samantha Who?". Aktor yang kini berusia 46 tahun ini memiliki putri untuk pertama kalinya bersama sang kekasih, model Jasmina Hdagha.

Bill Paxton

Bill Paxton

Bill Paxton, yang kala itu berusia 42 tahun, memerankan tokoh pencari harta karun Brock Lovett yang memiliki misi untuk mencari harta karun dalam bangkai kapal Titanic.

Bill Paxton

Bill Paxton

Bill Paxton saat ini berusia 56 tahun. Terakhir dia disibukkan dengan drama serial "Big Love" di HBO tahun lalu. Dia, merupakan teman dari sutradara James Cameron, sudah mengunjungi bangkai kapal Titanic sebanyak empat kali.

Kathy Bates

Kathy Bates

Kathy Bates memberikan nuansa humor di film "Titanic" lewat perannya sebagai sosialita Molly Brown. Meskipun karier wanita 49 tahun ini telah sukses sebelum "Titanic", lewat perannya ini dia kian diperhitungkan.

Kathy Bates

Kathy Bates

Kathy Bates menerima banyak kritikan lewat perannya dalam film bertema politik "Primary Colors", yang beranjak dari masa kepemimpinan Clinton. Dia pernah mendapat nominasi Emmy lewat perannya dalam drama hukum "Harry's Law". Kathy Bates kini telah berusia 63 tahun.

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio telah memukau banyak mata sebelum "Titanic" keluar lewat berbagai perannya di banyak film seperti "Romeo + Juliet", "The Basketball Diaries", dan "What's Eating Gilbert Grape" (tak lupa komedi situasi "Growing Pains" di awal tahun 90-an). Tapi kemudian dunia terpesona ketika melihat DiCaprio berperan sebagai Jack yang miskin namun tampan yang menyerahkan hidupnya demi cinta. DiCaprio berusia 23 tahun saat dia memerankan tokoh Jack Dawson.

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Seperti halnya Kate Winslet, Leonardo DiCaprio, yang saat ini berusia 37 tahun, telah menerima banyak kritik penghargaan. Dalam 15 tahun ini, DiCaprio telah banyak berakting di film seperti "Catch Me if You Can", "Shutter Island", "Inception", dan film biografi J. Edgar, yang membuatnya meraih nominasi Golden Globe. Dia pun mendedikasikan waktu dan uang untuk lingkungan hidup. Untuk kehidupan asmaranya, dia telah beberapa kali mengencani model-model wanita seperti Gisele Bundchen dan Bar Refaeli, dan aktris Blake Lively. Sayang dia saat ini masih single. Berminat...?
Sumber


 *.:。✿ Don't forget to come back again ✿.。.:*






Visit Wahyudi Blog !